Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 24 Juli 2019

PROYEKSI UPAH RIIL : Asia Tumbuh Melambat

Yustinus Andri DP Jum'at, 15/12/2017 02:00 WIB
JAKARTA — Pertumbuhan upah riil kawasan Asia diperkirakan tumbuh melambat. Meskipun demikian, jika dibandingkan dengan kawasan lain, pertumbuhan di Benua Kuning menjadi yang tertinggi di dunia.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Ekonomi Global

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR KENDARAAN NIAGA : Indonesia Lanjutkan Ekspor Bus

    PASAR KENDARAAN NIAGA : Indonesia Lanjutkan Ekspor Bus

    Rabu, 24 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Selain mengapalkan truk medium Dutro, Hino Motors mengekspor sasis bus 4 roda berstandar Euro 4 ke Filipina. Sementara itu, perusahaan karoseri Laksana akan mengapalkan 10 unit Legacy SR2 Double Decker ke Bangladesh.

  • PASAR EKSPOR MOBIL : Asean MRA Perlu Dituntaskan

    PASAR EKSPOR MOBIL : Asean MRA Perlu Dituntaskan

    Rabu, 24 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Pelaku otomotif berharap Asean Mutual Recognition Arrangement (MRA) segera dituntaskan untuk menunjang peningkatan ekspor produk otomotif. Pemerintah menyatakan pembahasan kerja sama itu telah memasuki finalisasi dan akan ditandatangani pada September 2019.

  • MODEL BARU : Percaya Diri dengan Eclipse Cross

    MODEL BARU : Percaya Diri dengan Eclipse Cross

    Rabu, 24 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Mitsubishi Motors memperkenalkan tiga model barunya. Satu di antaranya adalah Eclipse Cross. Mobil tipe sport utility vehicle ini cukup banyak menarik perhatian pengunjung.n

  • SERTIFIKASI KELAPA SAWIT : ISPO di Kebun Rakyat Masih Minim

    SERTIFIKASI KELAPA SAWIT : ISPO di Kebun Rakyat Masih Minim

    Rabu, 24 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Capaian sertifikasi kelapa sawit berkelanjutan atau Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO) untuk kebun milik petani rakyat masih rendah yakni 0,1%. Padahal area sawit milik petani rakyat mencakup 45% dari total luas kebun sawit di Indonesia yang mencapai 14 juta hektare (ha).

  • KINERJA SEKTOR KEHUTANAN : Potensi Ekspor Moulding Capai US$1,7 miliar

    KINERJA SEKTOR KEHUTANAN : Potensi Ekspor Moulding Capai US$1,7 miliar

    Rabu, 24 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Pelaku Industri kehutanan memperkirakan nilai ekspor kayu bentukan atau moulding dapat mencapai US$1,17 miliar pada tahun ini seiring dengan meningkatnya kinerja produksi hutan alam.

Load More
Top