Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 23 Agustus 2019

PEMAIN ASING : Investor Korsel Garap Hunian Daan Mogot

Anitana Widya Puspa Jum'at, 23/02/2018 02:00 WIB
Pemain asing makin banyak yang tertarik menggarap properti di Indonesia. Kini investor asal Korea Selatan, GS E&C Group menggandeng pengembang lokal Vasanta Indoproperti dalam menggarap pasar hunian vertikal di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Properti

Berita Terkini Lainnya:


  • TREN MOBIL : Mesin Kecil Bertenaga Besar

    TREN MOBIL : Mesin Kecil Bertenaga Besar

    Jum'at, 23 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Penyematan teknologi turbo untuk menambah tenaga mesin kini semakin menjadi tren di industri otomotif. Sport utility vehicle (SUV) adalah salah satu tipe mobil yang telah banyak mengadopsi teknologi ini.

  • PERPRES KENDARAAN BERMOTOR LISTRIK : Mitsubishi Motors Tambah Semangat

    PERPRES KENDARAAN BERMOTOR LISTRIK : Mitsubishi Motors Tambah Semangat

    Jum'at, 23 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Mitsubishi Motors semakin bersemangat menyusul penerbitan Peraturan Presiden No.55/2019 tentang Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai, karena akan mendorong aktivitas sosialisasi mobil terelektrifikasi seperti yang dilakukan melalui Outlander PHeV.

  • KESEHATAN HEWAN : Flu Babi Belum Rambah RI

    KESEHATAN HEWAN : Flu Babi Belum Rambah RI

    Jum'at, 23 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Pemerintah Indonesia memastikan wabah African Swine Fever (ASF) atau flu babi Afrika yang telah menyebar ke sejumlah negara Asia Tenggara sampai saat ini belum ditemukan di Indonesia.

  • INDUSTRI PANGAN OLAHAN : Pati Jagung Dihantui Produk Impor

    INDUSTRI PANGAN OLAHAN : Pati Jagung Dihantui Produk Impor

    Jum'at, 23 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA— Pesatnya pertumbuhan industri pati jagung (corn starch) dalam 3 tahun terakhir masih dibayangi membanjirnya impor bahan baku dari China akibat ketatnya persaingan harga.

  • PEMANFAATAN BIODIESEL : Demi Setrum di Ujung Negeri

    PEMANFAATAN BIODIESEL : Demi Setrum di Ujung Negeri

    Jum'at, 23 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Saban hari, Zaini (43 tahun) dan lima awaknya bersandar di Dermaga Ulee Lheue, Banda Aceh. Tujuannya untuk menjemput penumpang yang akan menuju ke Gampong (Desa) Deudap, Kecamatan Pulau Nasi, Kab.Aceh Besar. Tiap 10 hari sekali, mereka giliran mengangkut bahan bakar biosolar B30 ke desanya.

Load More
Top