Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 20 Februari 2019

HARGA BAHAN BANGUNAN : Pengembang Perlu Gandeng Pemasok

Anitana W. Puspa & Gloria F.K. Lawi Selasa, 27/03/2018 02:00 WIB
Harga bahan bangunan, khususnya besi, mengalami kenaikan siginifikan hingga 35%. Pengembang perlu menggandeng perusahaan rantai pasok bahan bangunan untuk kendalikan harga.

More From Properti

  • SURVEI RESIDENSIAL : Kenaikan Harga Masih Lambat

    02:00 WIB

    JAKARTA - Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia mengindikasikan masih adanya perlambatan kenaikan harga properti residensial nasional di pasar primer.

  • PROPERTI LOGISTIK : Prospek Gudang Modern Menjanjikan

    02:00 WIB

    Pasar logistik merupakan sektor pasar yang paling aktif dan popular di kalangan investor, terutama dengan adanya pertumbuhan platform dagang elektronik yang kemudian menambah jumlah permintaan di pasar logistik untuk hadirnya modern warehouse atau gudang modern.

  • KONSEP BANGUNAN HIJAU : Tak Melulu Butuh Biaya Mahal

    02:00 WIB

    Pemerintah berupaya mendorong pengembang untuk membangun gedung yang ramah lingkungan dan hemat energi dengan mensyaratkan gedung berukuran tertentu untuk memenuhi kaidah bangunan hijau.

  • BISNIS PROPERTI : Balikpapan Mulai Menggeliat

    02:00 WIB

    Meredupnya bisnis pertambangan dan penggalian, ikut memukul laju geliat sektor properti di Kota Balikpapan. Para pengembang sempat tidak melanjutkan ekspansi atau bahkan ada yang harus menghentikan proyeknya karena kesulitan likuiditas. Kini, seiring dengan harga komoditas yang mulai merangkak naik, bisnis properti pun mulai kembali bergairah.

Berita Terkini Lainnya:


Load More