Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 22 Mei 2019

INDUSTRI KENDARAAN LISTRIK : TMMIN Janjikan TKDN Dekati 85%

Muhammad Khadafi Kamis, 19/04/2018 02:00 WIB
PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyatakan bahwa industri kendaraan listrik harus di Tanah Air. Perusahaan perakit Toyota ini berjanji komponen lokal mobil rendah emisi itu setidaknya akan mendekati tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) roda empat bermesin konvensional yang saat ini mencapai 85%.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Otomotif

  • ARMADA KOMERSIAL : Truk Medium Jadi Primadona

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Permintaan truk medium selama 5 tahun terakhir terus meningkat lantaran kehadiran infrastruktur jalan tol yang lebih baik serta regulasi terkait overdimension dan overload (ODOL).

  • PASAR OTOMOTIF : Penjualan Wuling Tertekan

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Penjualan produsen otomotif asal China, Wuling, pada Januari-April tahun ini masih tertekan, tidak sebaik periode yang sama tahun lalu.

  • PASAR OTOMOTIF : Menunggu Tuah Pemain Baru

    02:00 WIB

    Kinerja penjualan kendaraan selama 5 tahun terakhir agaknya sulit keluar dari angka 1,1 juta unit. Padahal dari sisi investasi, selama periode tersebut terjadi peningkatan berkat kehadiran pemain baru dan berkembangannya industri pendukung sektor otomotif.

  • KINERJA CATURWULAN I : Honda Jual 1,7 Juta Motor

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan pertumbuhan penjualan hingga 13% dalam empat bulan pertama tahun ini yakni sebanyak 1,7 juta unit. Pada periode yang sama tahun lalu penjualan hanya mencapai sekitar 1,5 juta.

Berita Terkini Lainnya:


Load More