Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 27 Maret 2019

EAT : Campur Aduk Bahan dalam Es Krim

Wike D. Herlinda Jum'at, 20/04/2018 02:00 WIB
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Weekend - Trip & Eat

  • TRIP : Suatu Pagi di Gunung Haguro

    02:00 WIB

    Jepang bukan hanya Gunung Fuji. Jepang memiliki banyak gunung, termasuk Haguro yang merupakan bagian dari Dewa Sanzan, trio gunung selain Gunung Gassan dan Yudono. Haguro adalah gunung yang mencerminkan masa kini, sedangkan Gassan (masa lalu) dan Yudono (masa depan).

  • TRIP : Berwisata ke Markas Blaugrana

    02:00 WIB

    “Saya selalu menulis setiap hari antara usia 12 dan 20 dan berhenti karena saya pergi ke Barcelona, di mana hidup terlalu menarik untuk ditulis.” Seorang novelis Irlandia, Colm Tóibín, pernah mengatakan hal tersebut untuk menggambarkan betapa memesonanya kota yang berada di tepi Mediterania itu.n

  • EAT : Rahasia Kelezatan Tongseng dengan Paduan 22 Rempah

    02:00 WIB

    Rasa segar dan gurih pedas bumbu rempah langsung terasa saat pertama kali mencicipi Tongseng Kambing Pak H. Budi. Tidak ada rasa tajam dan bau amis prengus yang biasanya kerap muncul ketika menyesapi kuah makanan berbahan dasar kambing.

  • TRAVELLING : Pesona Frankfurt

    02:00 WIB

    Frankfurt, kota terbesar kelima di Jerman, adalah pusat bisnis. Namun, hiruk-pikuk aktivitas bisnis di kota tersebut tak menenggelamkan setiap sudut kota kelahiran Johann Wolfgang von Goethe itu untuk dijelajahi. Jika petang tiba, muncul keramaian di sejumlah titik, isyarat untuk mengistirahatkan raga sejenak.

Berita Terkini Lainnya:


  • PENJUALAN KENDARAAN : Honda Ramaikan Ekspor CBU

    PENJUALAN KENDARAAN : Honda Ramaikan Ekspor CBU

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meramaikan pasar ekspor kendaraan completely built up alias CBU setelah selama ini fokus mengapalkan komponen. Mereka menargetkan pada 2021 nilai ekspor CBU dan komponen mencapai Rp25,5 triliun.

  • KENDARAAN PETANI : AMMDes Meluncur April

    KENDARAAN PETANI : AMMDes Meluncur April

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, BOGOR – Kementerian Perindustrian menyatakan AMMDes akan resmi dipasarkan pada April 2019. Kendaraan petani itu diklaim memiliki tingkat komponen dalam negeri (TKDN) sebesar 70% dan dipasarkan mulai harga Rp70 juta.

  • EKSPANSI LOGISTIK  : KBS Akuisisi 2 Perusahaan

    EKSPANSI LOGISTIK : KBS Akuisisi 2 Perusahaan

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — PT Krakatau Bandar Samudera, anak perusahaan PT Krakatau Steel Tbk., meneguhkan diri menjadi perusahaan logistik berbasis pelabuhan seiring dengan rencana akuisisi perusahaan bongkar muat dan perusahaan logistik multimoda.n

  • PENURUNAN HARGA TIKET PESAWAT  : Garuda & Lion Tunggu Pemerintah

    PENURUNAN HARGA TIKET PESAWAT : Garuda & Lion Tunggu Pemerintah

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Garuda Indonesia Group dan Lion Air Group siap menindaklanjuti kebijakan pemerintah terkait dengan rencana penurunan kembali harga tiket pesawat dalam waktu dekat.

  • PROPERTI DI SINGAPURA : Runtuhnya Dominasi WNI

    PROPERTI DI SINGAPURA : Runtuhnya Dominasi WNI

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Pembelian properti di Singapura oleh warga negara Indonesia semakin berkurang setiap tahun. nJika menilik ke belakang, tepatnya 12 tahun terakhir, pada 2017 dan 2018 jumlah orang Indonesia yang membeli properti di Singapura menjadi yang paling sedikit dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Load More