Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 24 Februari 2019

INDIKATOR PERDAGANGAN: Defisit Dagang Bikin Cemas

M.Richard, Ipak Ayu H.N. & Hadijah Alaydrus Rabu, 16/05/2018 02:00 WIB
JAKARTA Defisit perdagangan sepanjang 4 bulan pertama tahun ini mulai mencemaskan, setelah mencatat surplus yang cukup besar sepanjang periode yang sama dalam 3 tahun terakhir.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Halaman Muka

Berita Terkini Lainnya:


  • EAT : Empuknya Sate Juragan nan Kaya Rempah

    EAT : Empuknya Sate Juragan nan Kaya Rempah

    Minggu, 24 Februari 2019 - 02:00 WIB

    Empuknya daging sapi yang dipadu dengan resapan bumbu rempah khas Indonesia langsung terasa saat pertama kali menggigit potongan daging Sate Juragan ala Amaroossa Hotel Bandung.

  • AUTOVAGANZA : 5 Mobil Mewah Pre-Owned Bersertifikat

    AUTOVAGANZA : 5 Mobil Mewah Pre-Owned Bersertifikat

    Minggu, 24 Februari 2019 - 02:00 WIB

    Kecanggihan teknologi dan fitur-fitur modern yang dimiliki mobil mewah membuat harganya terus melambung tinggi. Tak heran bila semakin banyak masyarakat yang melirik pasar mobil mewah bekas. Namun, kelemahan utama membeli mobil bekas adalah tidak adanya garansi pabrik secara penuh.

  • AUTOVAGANZA : Nostalgia Ford Bronco di 2020

    AUTOVAGANZA : Nostalgia Ford Bronco di 2020

    Minggu, 24 Februari 2019 - 02:00 WIB

    Kedigdayaan Jeep termasuk keluaran mereka tipe Renegade atau Wrangler sepertinya akan terusik dengan rencana bakal hadir keluaran terbaru Ford Bronco. Kendaraan yang terkenal pada beberapa dekade lalu itu akan menjadi suguhan baru Ford bagi pecinta mobil sport utility vehicle (SUV) tahun depan.

  • MALAM MUNAJAT 212 : Aroma Politik Praktis

    MALAM MUNAJAT 212 : Aroma Politik Praktis

    Sabtu, 23 Februari 2019 - 02:02 WIB

    Nuansa kampanye politik kental dalam acara Munajat 212 yang digelar di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, yang dihelat MUI DKI Jakarta bersama dengan sayap ormas FPI. Badan Pengaws Pemilu diminta segera bertindak.

  • OPINI : Meneguhkan Politik Berkeadaban

    OPINI : Meneguhkan Politik Berkeadaban

    Sabtu, 23 Februari 2019 - 02:02 WIB

    Agama dalam tarikan politik. Jelang Pemilu 17 April agama seringkali dibajak oleh segelintir orang untuk kepentingan sesaat. Agama dijadikan “jualan” sekelompok orang untuk kepentingan jangka pendek. Kepentingan elektoral seakan sah dan halal dengan baju dan jubah agama.

Load More