Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 19 Maret 2019

RASTER : Saatnya Membawa Perusahaan Jadi Unicorn Baru

Fitri Sartina Dewi & Thomas Mola Rabu, 23/05/2018 02:00 WIB
Meninggalkan zona nyaman, menjadi cara yang dipilih Adrian Gunadi sekaligus langkah pertama untuk merintis perusahaan sendiri bernama PT Investree Radhika Jaya (Investree). Berkat timing yang tepat, perusahaan itu kini menjadi salah satu pemain utama peer-to-peer lending di Tanah Air.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Laporan Khusus

Berita Terkini Lainnya:


  • MOBIL PREMIUM : SUV Mewah Ramaikan Pasar

    MOBIL PREMIUM : SUV Mewah Ramaikan Pasar

    Senin, 18 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Produsen mobil mewah aktif menghadirkan model sport utility vehicle atau SUV untuk mengincar kalangan berkantong tebal di Tanah Air. Model SUV dinilai lebih tepat untuk menyasar orang kaya dan family man.

  • PENJUALAN KENDARAAN  : Wuling Siap Kirim 1.000 Almaz

    PENJUALAN KENDARAAN : Wuling Siap Kirim 1.000 Almaz

    Senin, 18 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Sejak diperkenalkan pada pertengahan Januari 2019, lebih dari 1.000 unit Wuling Almaz sudah dipesan konsumen. Wuling Motors, selaku agen pemegang merek, menargetkan dapat mengirimkan semua pesanan mobil baru ini pada Mei.

  • KOMODITAS PERKEBUNAN : Secercah Asa untuk Secangkir Teh

    KOMODITAS PERKEBUNAN : Secercah Asa untuk Secangkir Teh

    Senin, 18 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Teh pertama kali masuk Indonesia pada abad 17. Pun bisa dikatakan industri teh nasional merupakan salah satu yang tertua di negeri ini, dimulai sejak 1827 dengan kebun percobaan di Garut.

  • ILLEGAL FISHING : Pengawasan Perairan RI Perlu Diperketat

    ILLEGAL FISHING : Pengawasan Perairan RI Perlu Diperketat

    Senin, 18 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA—Sebanyak 18 kapal perikanan ditangkap karena melakukan kegiatan ilegal di perairan Indonesia dalam 3 bulan pertama tahun ini. Pengawasan dinilai perlu diperketat karena stok ikan negara tetangga kian menipis.

  • KAWASAN HUTAN : KLHK Segera Lakukan Inventarisir

    KAWASAN HUTAN : KLHK Segera Lakukan Inventarisir

    Senin, 18 Maret 2019 - 02:00 WIB

    JAKARTA— Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyampaikan saat ini mereka sedang melakukan tahap awal pemetaan atau inventarisasi permukiman yang berada di kawasan hutan dan lahan konsesi hak guna usaha (HGU).

Load More