Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 24 Maret 2019

TRIP : Baden, Kota Klangenan Kaisar Romawi

Sepudin Zuhri Jum'at, 25/05/2018 02:00 WIB
Suasana Kota Baden di Swiss bagian utara, tampak sangat sunyi. Cuaca mendung dan hembusan angin dingin diiringi rintik hujan menambah suasa sunyi di kota kecil itu pada Minggu (13/5) pagi. Suhu pagi itu 4 derajat Celsius. \nKota Baden yang memiliki sejarah panjang itu bisa ditempuh 30 menit dari Bandara Internasional Zurich dengan kendaraan bermotor ataupun kereta. Baden yang terkenal dengan spa air panas alami itu berjarak sekitar 27 km dari Zurich.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Weekend - Trip & Eat

  • TRIP : Suatu Pagi di Gunung Haguro

    02:00 WIB

    Jepang bukan hanya Gunung Fuji. Jepang memiliki banyak gunung, termasuk Haguro yang merupakan bagian dari Dewa Sanzan, trio gunung selain Gunung Gassan dan Yudono. Haguro adalah gunung yang mencerminkan masa kini, sedangkan Gassan (masa lalu) dan Yudono (masa depan).

  • TRIP : Berwisata ke Markas Blaugrana

    02:00 WIB

    “Saya selalu menulis setiap hari antara usia 12 dan 20 dan berhenti karena saya pergi ke Barcelona, di mana hidup terlalu menarik untuk ditulis.” Seorang novelis Irlandia, Colm Tóibín, pernah mengatakan hal tersebut untuk menggambarkan betapa memesonanya kota yang berada di tepi Mediterania itu.n

  • EAT : Rahasia Kelezatan Tongseng dengan Paduan 22 Rempah

    02:00 WIB

    Rasa segar dan gurih pedas bumbu rempah langsung terasa saat pertama kali mencicipi Tongseng Kambing Pak H. Budi. Tidak ada rasa tajam dan bau amis prengus yang biasanya kerap muncul ketika menyesapi kuah makanan berbahan dasar kambing.

  • TRAVELLING : Pesona Frankfurt

    02:00 WIB

    Frankfurt, kota terbesar kelima di Jerman, adalah pusat bisnis. Namun, hiruk-pikuk aktivitas bisnis di kota tersebut tak menenggelamkan setiap sudut kota kelahiran Johann Wolfgang von Goethe itu untuk dijelajahi. Jika petang tiba, muncul keramaian di sejumlah titik, isyarat untuk mengistirahatkan raga sejenak.