Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 18 Februari 2019

HOLDING BUMN MIGAS : Holding BUMN Migas, Perlukah?

Agus Darmawan, Kepada Sub Bidang Layanan Hukum, Kedeputian Infrastruktur Bisnis, Kementerian BUMN Selasa, 17/07/2018 02:00 WIB
Menarik mengamati dinamika di masyarakat terkait holding BUMN, seperti yang dilakukan oleh Koalisi Masyarakat Sipil Penyelamat BUMN dengan mendaftarkan uji materiil kepada Mahkamah Agung atas Peraturan Pemerintah No. 4 Tahun 2017 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara ke dalam modal saham PT Inalum.

More From Opini & Analisis

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR KENDARAAN NIAGA : Bus Diyakini Akan Berakselerasi

    PASAR KENDARAAN NIAGA : Bus Diyakini Akan Berakselerasi

    Senin, 18 Februari 2019 - 02:00 WIB

    JAKARTA—Pasar bus tahun ini diproyeksikan berakselerasi, setelah pada tahun lalu mengalami sedikit pelambatan akibat para pengusaha otobus menahan belanja, sementara masyarakat dinilai cenderung memilih mobil pribadi seiring dengan perbaikan infrastruktur jalan tol.

  • PERSAINGAN MOBIL KECIL SERBAGUNA : Suzuki Tambah Fitur All New Ertiga

    PERSAINGAN MOBIL KECIL SERBAGUNA : Suzuki Tambah Fitur All New Ertiga

    Senin, 18 Februari 2019 - 02:00 WIB

    JAKARTA—Menghadapi persaingan yang makin ketat di segmen pasar mobil serbaguna kecil, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah fitur pada All New Ertiga. Penambahan fitur diklaim berasal dari beragam masukan pengguna Suzuki.

  • PASAR DOMESTIK TURUN : Pemerintah Dorong Ekspor LCGC

    PASAR DOMESTIK TURUN : Pemerintah Dorong Ekspor LCGC

    Senin, 18 Februari 2019 - 02:00 WIB

    Kementerian Perindustrian mendorong produsen otomotif untuk meningkatkan ekspor Kendaraan Bermotor Hemat Bahan Bakar Harga dan Terjangkau atau KBH2. Sementara pasar otomotif dalam negeri di awal tahun turun signifikan.

  • PRODUKSI KAYU ALAM : Menakar Taji Silin

    PRODUKSI KAYU ALAM : Menakar Taji Silin

    Senin, 18 Februari 2019 - 02:00 WIB

    Pemerintah mulai gencar mendorong kinerja produksi kayu dari hutan alam dengan mengampanyekan pola tanam silvikultur intensif atau Silin. Pengusaha menanti skema insentif tambahan karena metode ini merupakan investasi jangka panjang.

  • DIVERSIFIKASI USAHA : Kadin Lirik Hortikultura

    DIVERSIFIKASI USAHA : Kadin Lirik Hortikultura

    Senin, 18 Februari 2019 - 02:00 WIB

    JAKARTA – Pelaku usaha mulai melirik bisnis komoditas hortikultura di tengah pelemahan pasar produk perkebunan seperti kelapa sawit dan karet.

Load More