Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 26 Maret 2019

SUAP CEK PELAWAT : Langkah KPK Digugat Praperadilan

Sholahuddin Al Ayyubi Jum'at, 27/07/2018 02:00 WIB
JAKARTA — Keputusan KPK menghentikan proses penyidikan terhadap penyandang dana kasus suap cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda S. Goeltom oleh Komisi IX DPR pada 2004, menuai gugatan.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Varia

  • PEMILIHAN PRESIDEN 2019 : Daya Ungkit ‘Orang Kedua’

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Tingkat pengenalan publik terhadap calon wakil presiden baik Ma’ruf Amin dan Sandiaga Salahuddin Uno belum mencapai titik optimal. Tim pemenangan perlu kerja ekstra mendekatkan cawapres ke masyarakat.

  • TINDAK PIDANA KORUPSI : KPK Beri Sorotan ke BUMN

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Sejumlah kejadian tindak pidana korupsi yang melibatkan pejabat di lingkungan Badan Usaha Milik Negara menjadi sorotan khusus Komisi Pemberantasan Korupsi.

  • UJI MATERI UU PEMILU : MK Ambil Putusan Kilat

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Mahkamah Konstitusi bersedia memutus perkara permohonan uji materi UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum atau UU Pemilu pada pekan ini agar dapat memastikan hak pilih warga negara terlindungi dalam Pemilu 2019.

  • SUAP DI KEMENAG : Menanti Nasib Sang Menteri

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami keterlibatan pihak lain di internal Kementerian Agama, kendati lembaga antirasuah itu menyebutkan sudah mengantongi sejumlah bukti dan nama yang teridentifikasi.

Berita Terkini Lainnya:


Load More