Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 27 Juni 2019

SPEKTRUM : Dromologi

Demis Rizky Gosta Jum'at, 24/08/2018 02:00 WIB
Dunia terasa sangat sempit. Di dunia yang sempit, segalanya terasa sangat berisik. Dunia yang berisik membuat semua menjadi sensitif. Sensitivitas melahirkan emosi yang kemudian melahirkan dunia yang penuh kemarahan.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Spektrum

  • SPEKTRUM : Udara Jakarta Masih Layak Dihirup?

    02:00 WIB

    Kota Jakarta baru saja berulang tahun ke-492, pada 22 Juni lalu. Untuk ukuran usia kota, Jakarta sudah punya segalanya yang dibutuhkan sebagai metropolitan. Jakarta memang magnet untuk para pendatang yang ingin mencari rezeki.

  • SPEKTRUM : Kangen Nasi Gorengnya

    02:00 WIB

    Perubahan besar layanan transportasi kereta api jarak jauh dalam satu dekade belakangan sangat dirasakan manfaatnya oleh konsumen.

  • SPEKTRUM : Ngumpetin Harta

    02:00 WIB

    Pada pekan kedua Mei lalu, seorang kawan tiba-tiba menghubungi. Bukan menanyakan soal kabar atau pekerjaan, tetapi justru menanyakan soal pajak. Topik yang biasanya baru diperbincangkan jelang tenggat penyampaian SPT Tahunan.

  • SPEKTRUM : Prestasi & Prestise

    02:00 WIB

    Ada gula, ada semut. Kiasan tersebut cocok disematkan untuk sektor infrastruktur di Tanah Air. Pembangunan secara masif dengan pengalokasian dana ratusan triliunan rupiah menarik minat kontraktor asing atau badan usaha jasa konstruksi asing (BUJKA) berlabuh ke Indonesia.

Berita Terkini Lainnya:


Load More
Top