Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 24 Januari 2019

ASURANSI GEMPA DONGGALA & LOMBOK : Nilai Kerugian Ditaksir Rp1 Triliun

Azizah Nur Alfi Senin, 08/10/2018 02:00 WIB
JAKARTA–Nilai kerugian industri asuransi umum akibat gempa bumi di Lombok serta gempa dan tsunami di Palu dan Donggala dalam 3 bulan berturut-turut diperkirakan dapat menembus angka Rp1 triliun.

More From Utama

  • SPEKTRUM : #10yearschallenge

    02:00 WIB

    Sejak pekan lalu, jagad media sosial diramaikan dengan tren tanda pagar (tagar) 10yearschallenge. Tren ini menjadi topik yang paling banyak dibicarakan, terutama pengguna media sosial.

  • INDUSTRI MAINAN : Tahun Politik Tekan Usaha

    02:00 WIB

    JAKARTA—Pertumbuhan industri mainan nasional pada 2019 diperkirakan tidak tumbuh terlalu tinggi. Kondisi politik pada tahun ini memengaruhi bisnis mainan dalam negeri.

  • SIMPLIFIKASI SYARAT EKSPOR : Indonesia Bisa Makin Haus Barang Mentah

    02:00 WIB

    Indonesia dikhawatirkan makin tergantung pada ekspor komoditas mentah apabila pemerintah benar-benar mengeksekusi rencana pembebasan syarat laporan surveyor (LS) bagi eksportir dan pencabutan beberapa komoditas dari daftar larangan terbatas.

  • AKSI KORPORASI : BNI Siap Beli Bank & Asuransi

    02:00 WIB

    JAKARTA—Tak mau ketinggalan dengan bank lain, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berencana membeli perusahaan asuransi kerugian dan bank kecil. Bank pelat merah itu mengalokasikan dana Rp4 triliun untuk aksi korporasi tersebut.

Berita Terkini Lainnya:


Load More