Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 23 Februari 2019

KEBUDAYAAN : I La Galigo Kembali Unjuk Gigi

Ema Sukarelawanto & Diena Lestari Sabtu, 20/10/2018 02:00 WIB
Pementasan Revival 2018 I La Galigo dalam ajang Pertemuan Tahunan International Monetary Fund-World Bank Group di Bali belum lama ini seperti menjadi momentum kembalinya mahakarya yang hadir dari kebudayaan masyarakat Bugis-Makassar di Sulawesi Selatan. \n\n
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Weekend - Art & Culture

Berita Terkini Lainnya:


  • OPINI : Meneguhkan Politik Berkeadaban

    OPINI : Meneguhkan Politik Berkeadaban

    Sabtu, 23 Februari 2019 - 02:02 WIB

    Agama dalam tarikan politik. Jelang Pemilu 17 April agama seringkali dibajak oleh segelintir orang untuk kepentingan sesaat. Agama dijadikan “jualan” sekelompok orang untuk kepentingan jangka pendek. Kepentingan elektoral seakan sah dan halal dengan baju dan jubah agama.

  • MALAM MUNAJAT 212 : Aroma Politik Praktis

    MALAM MUNAJAT 212 : Aroma Politik Praktis

    Sabtu, 23 Februari 2019 - 02:02 WIB

    Nuansa kampanye politik kental dalam acara Munajat 212 yang digelar di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, yang dihelat MUI DKI Jakarta bersama dengan sayap ormas FPI. Badan Pengaws Pemilu diminta segera bertindak.

  • SURAT PEMBACA : Umrah Lancar dengan Sertifikasi

    SURAT PEMBACA : Umrah Lancar dengan Sertifikasi

    Sabtu, 23 Februari 2019 - 02:01 WIB

    Dapat melaksanakan ibadah umrah yang nyaman dan lancar adalah dambaan umat yang mampu melaksanakannya. Artinya mulai dari pembayaran sampai akhirnya kembali ke Tanah Air semua proses berjalan dengan baik.

  • KASUS SUAP : Eddy Sindoro Terus Berkelit

    KASUS SUAP : Eddy Sindoro Terus Berkelit

    Sabtu, 23 Februari 2019 - 02:01 WIB

    Terdakwa kasus dugaan suap kepada mantan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Eddy Sindoro, terus berkelit ketika Jaksa Penuntut Umum KPK mengkonfirmasi dakwaan.

  • DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN  : Golput Teknis Bakal Meningkat

    DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN : Golput Teknis Bakal Meningkat

    Sabtu, 23 Februari 2019 - 02:01 WIB

    Daftar pemilih tambahan dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang terancam tidak bisa menggunakan hak pilih bakal meningkat dua kali lipat. Mereka terancam jadi golput teknis.

Load More