Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 24 Maret 2019

MOBIL PRODUKSI INDONESIA : Ekspor CBU Ke Filipina Melaju

Thomas Mola Selasa, 30/10/2018 02:00 WIB
Pengiriman mobil secara utuh ke Filipina sepanjang 9 bulan pertama tahun ini melaju kencang. Filipina merupakan salah satu tujuan ekspor kendaraan utama bersama dengan Arab Saudi, Bangladesh, Jepang, dan Meksiko.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Otomotif

  • EKSPOR BUS : Laksana Dapat Kemudahan

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – CV Laksana menyatakan telah mendapat berbagai kemudahan dari pemerintah untuk mengekspor bus, antara lain keringanan bea masuk untuk impor sasis dan mesin Scania. Kemarin, Kamis (21/3), mereka resmi mengekspor 4 unit bus eksekutif ke Banglades.

  • UJI COBA BUS LISTRIK : Transjakarta Gandeng 3 Perusahaan

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) bekerja sama dengan 3 produsen bus yakni BYD, Mobil Anak Bangsa (MAB), dan RAC-Danfoss serta Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk uji coba bus listrik.

  • ANGKUTAN LOGISTIK : Berpacu Menuju Truk Bebas ODOL

    02:00 WIB

    Aturan terkait overdimension overload alias ODOL telah diberlakukan sejak Agustus tahun lalu. Sejauh ini, upaya Kementerian Perhubungan yang bersinergi dengan stakeholder terkait dalam mewujudkan truk bebas ODOL pada 2021 mulai membuahkan hasil.

  • PASAR OTOMOTIF : Indonesia Tujuan Produsen Bus Dunia

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Pasar bus di Indonesia yang dinilai besar dan potensial membuat sejumlah pabrikan gencar menghadirkan produk baru di Tanah Air. Mereka mengusung beragam teknologi baru demi meraih pangsa pasar yang lebih besar.