Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 18 April 2019

MOBIL PERKOTAAN : Mitsubishi Setop Mirage

Thomas Mola Senin, 05/11/2018 02:00 WIB
Persaingan di segmen mobil perkotaan akan sedikit melonggar setelah Mitsubishi Mirage dipastikan segera keluar dari gelanggang setelah pasar sepanjang 9 bulan pertama tahun ini hanya bertumbuh tipis.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Otomotif

  • KENDARAAN KOMERSIAL MELAMBAT : Pasar Indonesia Tetap Potensial

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA - Setelah melaju cukup kencang pada tahun lalu, penjualan kendaraan tipe bus, pikap, dan truk pada triwulan pertama melambat signifikan. Namun, potensi pasar kendaraan komersial di Indonesia tetap dinilai masih sangat besar.

  • MOBIL LISTRIK : Toyota CHR Hybrid Siap Diluncurkan

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA—Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan peluncuran produk baru CHR Hybrid pada Senin (22/4). Sport utitily vehicle (SUV) yang akan dipasarkan seharga Rp500 juta—Rp600 juta ini akan menambah pilihan terhadap mobil yang mengombinasikan mesin pembakaran dalam dengan sistem daya gerak listrik.

  • KINERJA KUARTAL I 2019 : Agen Penjual Mobil Bersiap Tancap Gas

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Penjualan kendaraan bermotor mobil sepanjang kuartal pertama 2019 melambat, menunjukkan sejumlah insentif pasar belum bertuah mendongkrak permintaan. Para pemain tengah bersiap-siap tancap gas setelah Pilpres.

  • SEGMEN LMPV : Avanza vs Xpander Makin Ketat

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Toyota kembali memimpin penjualan terbanyak pada kuartal I/2019, yang mana Avanza masih menjadi andalan. Sementara itu Mitsubishi Motors mencatatkan penjualan positif di tengah pelambatan pasar berkat model Xpander.