Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Maret 2019

PASAR MOBIL LISTRIK : Pengadaan Pemerintah Masih Terkendala

Thomas Mola Jum'at, 09/11/2018 02:00 WIB
Perpres 16/2018 perihal pengadaan green product berpotensi menjadi pemacu terbentuknya pasar mobil listrik di Indonesia. Namun, penerapan aturan tersebut masih sulit karena belum ada kesamaan visi di antara auditor perihal kendaraan ramah lingkungan.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Otomotif

  • PASAR OTOMOTIF : Indonesia Tujuan Produsen Bus Dunia

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Pasar bus di Indonesia yang dinilai besar dan potensial membuat sejumlah pabrikan gencar menghadirkan produk baru di Tanah Air. Mereka mengusung beragam teknologi baru demi meraih pangsa pasar yang lebih besar.

  • ERA KENDARAAN LISTRIK : TMMIN Siapkan Investasi Baru

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyatakan butuh investasi baru untuk memasuki era kendaraan ramah lingkungan atau kendaraan listrik. Investasi baru bakal dilakukan pada 2020 mengingat periode investasi Toyota sebelumnya ialah 2015-2019.

  • LIGHT DUTY TRUCK : Kuzer Incar 20% Pangsa Pasar

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Astra UD Truck mulai bermain di pasar truk ringan melaui Kuzer RKE 150. Kendati belum menyatakan diri sebagai game changer, mereka optimistis akan merebut sekitar 20% pasar LDT (light duty truck) di masa mendatang.

  • PENERAPAN EURO 4 : Mitsubishi Setop, Suzuki Percaya Diri

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Menjelang batas akhir wajib standar emisi Euro 4 bagi kendaraan bensin komersial, Mitsubishi akhirnya memutuskan untuk mengentikan penjualan pikap Colt T120SS, sedangkan Suzuki masih tetap percaya diri dengan produk Carry.

Berita Terkini Lainnya:


Load More