Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 26 Mei 2019

PESANTRENPRENEUR : Dakwah dan Bisnis Satu Atap

Aprianus Doni Tolok, Asteria Desi Kartika Sari & Eva Rianti Minggu, 18/11/2018 02:00 WIB
Pendiri Tahfidz Daarul Qur’an ini pun berencana membuat franchise pesantren dengan target 100 kota di seluruh Tanah Air dan hadir hingga mancanegara. Saat ini, Yusuf mengklaim sudah memiliki cabang di 5 benua dan yang paling terakhir di Irlandia.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Weekend - Headline

  • FOKUS : Tubuh Bugar Bisnis Lancar

    02:00 WIB

    Besarnya animo masyarakat terhadap olahraga juga memicu menjamurnya bisnis yang berkaitan dengan bidang olahraga. Jika melihat data dari jaringan bisnis ritel peralatan olahraga terbesar di Tanah Air, MAP Aktif Adiperkasa mampu menangguk pendapatan bersih hingga Rp1,5 triliun pada kuartal I/2019, dengan perolehan laba Rp197 miliar.

  • FOKUS : Berlomba-lomba Gaya Hidup Sehat

    02:00 WIB

    Tren gaya hidup sehat dan merebaknya budaya olahraga di masyarakat disambut baik oleh para pelatih kebugaran. Tak ayal, bisnis pusat kebugaran pun merebak di hampir setiap kota hingga ke pelosok.

  • FOKUS : Membidik Segmen Khusus

    02:00 WIB

    Dalam setiap perkembangan bisnis biasanya selalu ada ceruk pasar khusus yang digarap sebagian pelaku usaha. Begitu juga dalam bisnis di bidang peralatan olahraga, pasar spesifik itu digarap oleh Noore dan Supershop Indonesia.

  • FOKUS : Ladang Cuan Para Pesohor

    02:00 WIB

    Sejumlah pesohor telah lama memilih terjun dalam bisnis yang terkait dengan gaya hidup sehat. Ada yang membuka pusat kebugaran, home gym, berjualan perlengkapan olahraga, hingga menjadi influencer gaya hidup sehat.

Berita Terkini Lainnya:


Load More