Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 18 Agustus 2019

BERANDA : Dwi Soetjipto, Antara Pertamina & SKK Migas

Hery Trianto Jum'at, 14/12/2018 02:00 WIB
Sepuluh hari setelah dicopot sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero) pada Februari 2017, saya bertemu dengan Dwi Soetjipto sambil menikmati Sop Buntut Bogor di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Pertanyaan saya ajukan ketika itu, kemana Pak Dwi–setelah ini? Pria tersebut bilang, ‘hendak menulis buku’.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Beranda

  • BERANDA : APA ENAKNYA JADI MENTERI?

    02:00 WIB

    Pertanyaan ini agak naif, tapi bisa dihitung secara matematis. Gaji menteri di Indonesia kecil, hanya Rp18,6 juta perbulan. Ini setara dengan gaji manajer di sebuah perusahaan bonafide, atau mungkin lebih kecil.

  • BERANDA : Melihat Tiket Pesawat dari Helikopter

    02:00 WIB

    Saya mencoba mengingat, sekira sewinduan lalu, media cetak mulai menjalankan strategi banting harga. Ada koran yang baru terbit di Bandung (dengan pasar Jawa Barat) dijual eceran seribu perak. Lisensi koran itu adalah terbitan dari penerbit besar berskala nasional.

  • BERANDA : Masela & Daya Ungkit Investasi Migas

    02:00 WIB

    Shunichiro Sugara menyela pembicaraan bosnya, Takayuki Ueda, ketika kami menanyakan mengapa negosiasi pengembangan Lapangan Gas Abadi, di Blok Masela sampai memakan waktu 20 tahun. Sebenarnya, kata Sugaya, perundingan ‘hanya terjadi’ dalam 3 tahun terakhir.

  • BERANDA : Uninterupted Reform, Kabinet Eksekutor & Indonesia Inc.

    02:00 WIB

    Barangkali bisa dianggap sebagai hadiah Lebaran. Empat perusahaan milik negara alias BUMN masuk dalam dalam daftar perusahaan publik terbesar dunia pada 2019. Bukan sembarangan, mengingat lembaga yang mengeluarkan daftar itu adalah majalah Forbes.

Berita Terkini Lainnya:


Load More
Top