Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 25 Agustus 2019

SPEKTRUM : Lagi-Lagi AS

Gita Arwana Cakti Kamis, 27/12/2018 02:00 WIB
Negeri Paman Sam seolah tak pernah kehabisan cerita. Sejak awal tahun, perkembangan politik dan ekonomi AS selalu menjadi salah satu sentimen yang mendominasi pergerakan pasar saham global.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Spektrum

  • SPEKTRUM : Viralkan Saja?

    02:00 WIB

    Beberapa waktu lalu seorang kolega bercerita soal kesialannya mengikuti les bahasa di sebuah lembaga kursus di ibu kota. Padahal dia perlu kursus untuk melanjutkan sekolah di luar negeri.

  • SPEKTRUM : Takut Gaduh

    02:00 WIB

    Dalam agenda reformasi perpajakan, pemerintah memiliki pekerjaan rumah untuk merevisi tiga UU Perpajakan yakni UU Pajak Penghasilan (PPh), UU Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP), serta UU Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM).

  • SPEKTRUM : Negeri Bencana

    02:00 WIB

    Belum pudar dalam ingatan betapa tragis peristiwa tsunami yang menyapu Palu dan Donggala. Tsunami Aceh telah menelan ratusan ribu jiwa melayang pada 2004. Terbaru, gempa tektonik 7,4 SR di Banten turut memicu kepanikan seluruh warga Jabodetabek.

  • SPEKTRUM : Semoga Bukan Nila Setitik

    02:00 WIB

    Merchant discount rate atau MDR menjadi momok bagi para pedagang kecil yang menyediakan fasilitas nontunai. Alhasil, beban itu pun kerap dijadikan surcharge ke konsumen.

Berita Terkini Lainnya:


Load More
Top