Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 23 Juli 2019

BERANDA : WISDOM AGUS MARTO, VISI WILLIAM

Hery Trianto Jum'at, 11/01/2019 02:00 WIB
Begitu pensiun sebagai Gubernur Bank Indonesia pada 24 Mei 2018, Agus Martowardojo nyaris tak pernah muncul ke publik. Namanya kembali menghiasi media massa kemarin, ketika manajemen Tokopedia mengumumkan pengangkatannya sebagai komisaris utama.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Beranda

  • BERANDA : Melihat Tiket Pesawat dari Helikopter

    02:00 WIB

    Saya mencoba mengingat, sekira sewinduan lalu, media cetak mulai menjalankan strategi banting harga. Ada koran yang baru terbit di Bandung (dengan pasar Jawa Barat) dijual eceran seribu perak. Lisensi koran itu adalah terbitan dari penerbit besar berskala nasional.

  • BERANDA : Masela & Daya Ungkit Investasi Migas

    02:00 WIB

    Shunichiro Sugara menyela pembicaraan bosnya, Takayuki Ueda, ketika kami menanyakan mengapa negosiasi pengembangan Lapangan Gas Abadi, di Blok Masela sampai memakan waktu 20 tahun. Sebenarnya, kata Sugaya, perundingan ‘hanya terjadi’ dalam 3 tahun terakhir.

  • BERANDA : Uninterupted Reform, Kabinet Eksekutor & Indonesia Inc.

    02:00 WIB

    Barangkali bisa dianggap sebagai hadiah Lebaran. Empat perusahaan milik negara alias BUMN masuk dalam dalam daftar perusahaan publik terbesar dunia pada 2019. Bukan sembarangan, mengingat lembaga yang mengeluarkan daftar itu adalah majalah Forbes.

  • BERANDA : Kekayaan Alam, Industri & Berkah bagi Kota

    02:00 WIB

    Nama tempatnya Saumlaki, ibu kota Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku. Terletak di sebelah tenggara Ambon, kepulauan itu merupakan titik terluar Indonesia yang berbatasan dengan Darwin, Australia. Lurus ke arah barat, terdapat garis batas negara dengan Timor Leste.

Berita Terkini Lainnya:


  • TRUK LISTRIK : Fuso Full Electric, Hino Punya Hibrida

    TRUK LISTRIK : Fuso Full Electric, Hino Punya Hibrida

    Selasa, 23 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, TANGERANG — Selain kendaraan penumpang, produsen kendaraan komersial juga siap memasuki era kendaraan listrik tetapi dengan pendekatan berbeda. Mitsubishi Fuso cenderung pada kendaraan listrik berbasis baterai, sedangkan Hino memilih truk hibrida.

  • MOBIL OFF ROAD : Suzuki Jimny, Tampil Klasik tapi Modern

    MOBIL OFF ROAD : Suzuki Jimny, Tampil Klasik tapi Modern

    Selasa, 23 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Setelah cukup lama dinanti, Suzuki akhirnya meluncurkan All-New Jimny di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sang pabrikan menyebut mobil off road-nya itu dilahirkan kembali melalui kajian mendalam baik dari sisi desain maupun fitur untuk menjawab kebutuhan konsumen.

  • SEKTOR PERUNGGASAN : Peternak Tolak Impor Daging Bebek Malaysia

    SEKTOR PERUNGGASAN : Peternak Tolak Impor Daging Bebek Malaysia

    Selasa, 23 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA— Himpunan Peternak Unggas Lokal Indonesia (Himpuli) meminta pemerintah untuk tidak membuka kembali keran impor daging bebek dari Malaysia meskipun sudah ada pengakuan bahwa produk unggas di negara tersebut telah terbebas dari Avian Influenza (AI) atau flu burung.

  • PEMBERANTASAN IUU FISHING : Keterbukaan Data Internasional Mendesak

    PEMBERANTASAN IUU FISHING : Keterbukaan Data Internasional Mendesak

    Selasa, 23 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA— Kementerian Kelautan dan Perikanan meminta dunia internasional untuk memberikan keterbukaan data di sektor tersebut sebagai bagian dari komitmen penanganan aktivitas penangkapan ikan secara ilegal, tak dilaporkan, dan yang tak diatur alias IUU Fishing.

  • PRODUKSI GULA : Sistem Beli Putus Tebu Belum Optimal

    PRODUKSI GULA : Sistem Beli Putus Tebu Belum Optimal

    Selasa, 23 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Skema sistem beli putus untuk produksi tebu milik petani oleh pabrik gula (PG) milik BUMN yang mulai diterapkan pada musim panen tahun ini belum berjalan optimal. Sejumlah penyesuaian ditempuh oleh PG BUMN sebagai bagian dari masa transisi.

Load More
Top