Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Februari 2019

PERMINTAAN DOMESTIK STABIL : Ekspor Semen & Clinker Ditarget Naik 22,8%

Annisa S Rini Sabtu, 02/02/2019 02:00 WIB
JAKARTA — Kementerian Perindustrian menargetkan ekspor semen dan clinker pada tahun ini bisa menembus 7 juta ton atau tumbuh 22,8%, salah satunya didorong pelaranggan penggunaan batu bara untuk industri di China.

More From Industri

  • PABRIK BARU : Cuckoo Lirik Indonesia

    02:00 WIB

    JAKARTA – Pabrikan peralatan rumah tangga asal Korea Selatan, Cuckoo menargetkan dapat membangun pabrik di Indonesia dalam 5 tahun mendatang. Potensi pasar yang besar membuat perusahaan fokus menggarap pasar Indonesia mulai tahun ini.

  • KEK JAWA BARAT : Rebana Jadi Solusi Pemerataan Ekonomi

    02:00 WIB

    JAKARTA – Pemerintah Provinsi Jawa Barat bakal mengembangkan kawasan ekonomi khusus di wilayah Cirebon, Majalengka, dan Subang yang disebut Segitiga Rebana. Rencana tersebut disusun seiring padatnya industri di sekitaran Karawang dan Bekasi serta untuk pemerataan ekonomi di Jabar.

  • INDUSTRI ELEKTRONIK : Permintaan Perangkat Audio Menjanjikan

    02:00 WIB

    JAKARTA – Pasar perangkat audio di Indonesia diprediksi masih mampu tumbuh pada tahun ini karena penggunaannya terus berkembang.

  • DEBAT CAPRES : Menguji Urgensi Industri 4.0

    02:00 WIB

    Adu gagasan dan data tentang sektor energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, infrastruktur mewarnai debat Calon Presiden RI yang digelar Minggu, (17/2). Salah satu topik bahasan yang muncul ialah industri 4.0 yang belakangan gaungnya semakin kuat lantaran dianggap strategis.

Berita Terkini Lainnya:


Load More