Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 19 Februari 2019

IPEX 2019 : Properti di Bekasi Paling Diminati

Maria Elena Selasa, 12/02/2019 02:00 WIB
Pasar properti pada awal tahun ini sepertinya menjanjikan. Setidaknya hal ini tampak dari raihan transaksi di pameran properti Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 yang mencapai Rp8,5 triliun, atau di atas target yang Rp6 triliun. Properti di Bekasi paling banyak peminat.

More From Properti

  • PROPERTI LOGISTIK : Prospek Gudang Modern Menjanjikan

    02:00 WIB

    Pasar logistik merupakan sektor pasar yang paling aktif dan popular di kalangan investor, terutama dengan adanya pertumbuhan platform dagang elektronik yang kemudian menambah jumlah permintaan di pasar logistik untuk hadirnya modern warehouse atau gudang modern.

  • KONSEP BANGUNAN HIJAU : Tak Melulu Butuh Biaya Mahal

    02:00 WIB

    Pemerintah berupaya mendorong pengembang untuk membangun gedung yang ramah lingkungan dan hemat energi dengan mensyaratkan gedung berukuran tertentu untuk memenuhi kaidah bangunan hijau.

  • BISNIS PROPERTI : Balikpapan Mulai Menggeliat

    02:00 WIB

    Meredupnya bisnis pertambangan dan penggalian, ikut memukul laju geliat sektor properti di Kota Balikpapan. Para pengembang sempat tidak melanjutkan ekspansi atau bahkan ada yang harus menghentikan proyeknya karena kesulitan likuiditas. Kini, seiring dengan harga komoditas yang mulai merangkak naik, bisnis properti pun mulai kembali bergairah.

  • RESOR VIMALA HILLS : APLN Berencana Tambah Hotel

    02:00 WIB

    PT Putra Adhi Prima, pengembang Vimala Hills Villa & Resort, berencana menambah satu hotel berbintang di kawasan resor tersebut. Dalam waktu dekat, perusahaan akan mengoperasikan Hotel Pullman Ciawi yang juga berada di kawasan itu.

Berita Terkini Lainnya:


Load More