Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 21 Mei 2019

LIGHT DUTY TRUCK : Kuzer Incar 20% Pangsa Pasar

Aprianus Doni Tolok Rabu, 20/03/2019 02:00 WIB
Bisnis, JAKARTA – Astra UD Truck mulai bermain di pasar truk ringan melaui Kuzer RKE 150. Kendati belum menyatakan diri sebagai game changer, mereka optimistis akan merebut sekitar 20% pasar LDT (light duty truck) di masa mendatang.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Otomotif

  • PASAR OTOMOTIF : Menunggu Tuah Pemain Baru

    02:00 WIB

    Kinerja penjualan kendaraan selama 5 tahun terakhir agaknya sulit keluar dari angka 1,1 juta unit. Padahal dari sisi investasi, selama periode tersebut terjadi peningkatan berkat kehadiran pemain baru dan berkembangannya industri pendukung sektor otomotif.

  • KINERJA CATURWULAN I : Honda Jual 1,7 Juta Motor

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan pertumbuhan penjualan hingga 13% dalam empat bulan pertama tahun ini yakni sebanyak 1,7 juta unit. Pada periode yang sama tahun lalu penjualan hanya mencapai sekitar 1,5 juta.

  • KINERJA CATURWULAN I/2019 : Industri Otomotif Masih Tertekan

    02:00 WIB

    Penjualan kendaraan pada 4 bulan pertama 2019 masih melambat. Namun, pelaku industri otomotif optimistis penjualan akan membaik karena momentum Lebaran, faktor politik yang diharapkan lebih kondusif, serta kehadiran pameran pada awal semester II/2019.

  • GIIAS 2019 : BMW Siapkan Series 3

    02:00 WIB

    BMW dan Mitsubishi Motors akan menghadirkan produk baru pada GIIAS 2019 untuk menambah lini produk yang dipasarkan. BMW akan merilis All New BMW Series 3, sedangkan Mitsubishi masih merahasiakan produk barunya.

Berita Terkini Lainnya:


Load More