Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 24 Mei 2019

SPEKTRUM : Merajut Kembali Indonesia

Anggi Oktarinda Senin, 22/04/2019 02:00 WIB
Tepat 5 tahun lalu, sore sepulang dari kampus, sebuah amplop surat menyambut saya di depan pintu apartemen. Kopnya menarik. Beremblemkan lambang Kedutaan Besar Israel untuk Singapura.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Spektrum

  • SPEKTRUM : Ganjil Genap di Laut

    02:00 WIB

    Pekan depan Pelabuhan Merak mulai memberlakukan ganjil genap seiring puncak arus mudik Lebaran 2019. Sekitar sepekan berikutnya giliran Pelabuhan Bakauheni menerapkan hal yang sama pada masa arus balik.

  • SPEKTRUM : Kesatria Legawa

    02:00 WIB

    Kata ‘legawa’ belakangan menjadi mulai ramai diungkapkan selain kata people power.

  • SPEKTRUM : Akhir dari Kompetisi

    02:00 WIB

    Pertengahan Maret lalu, New York Times ramai memberitakan tentang William Singer. Nama Singer menjadi perbincangan karena kasus skandal penerimaan mahasiswa baru, yang digadang-gadang menjadi yang terbesar bagi FBI.

  • SPEKTRUM : Klise tapi Relevan

    02:00 WIB

    Peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada tahun ini yang dirilis Kementerian Komunikasi dan Informatika menyematkan tema Bangkit untuk Bersatu.

Berita Terkini Lainnya:


Load More