Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 16 Juli 2019

BAHAN BAKU : Pasokan Lokal Serat Rayon Masih Minim

Andi M. Arief Selasa, 23/04/2019 02:00 WIB
Indonesian Fashion Chamber (IFC) menyatakan impor serat rayon mencapai 150.000—170.000 ton per tahun lantaran pasokan dari pabrikan domestik belum mencukupi kebutuhan nasional yang mencapai 400.000 ton per tahun.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Industri

Berita Terkini Lainnya:


  • MODEL SUV HIGH : Isuzu MU-X Tampil Baru

    MODEL SUV HIGH : Isuzu MU-X Tampil Baru

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Astra Isuzu melakukan penetrasi di segmen kendaraan utilitas sportif (high sport utility vehicle/SUV) dengan memperkenalkan tiga tipe terbaru MU-X, seiring dengan pasar yang terus menggeliat.

  • LAYANAN PURNAJUAL : Toyota Rush Perlu Periksa ECU Airbag

    LAYANAN PURNAJUAL : Toyota Rush Perlu Periksa ECU Airbag

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    PT Toyota-Astra Motor menggelar kampanye pemeriksaan dan penggantian ECU airbag pada model Rush yang diproduksi akhir Desember 2017 hingga Februari 2019, untuk memastikan sistem fitur keselamatan ini berfungsi dengan baik.

  • SEKTOR KELAUTAN : Pembangunan Pabrik Air Tua Garam Dikaji

    SEKTOR KELAUTAN : Pembangunan Pabrik Air Tua Garam Dikaji

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA—Pemerintah tengah mengkaji pembangunan pabrik air tua (bittern) sisa dari pengolahan garam sebagai bagian dari upaya memangkas kebutuhan impor bahan kimia berbasis komoditas tersebut.

  • SEKTOR PETERNAKAN : Lampu Merah Pasar Daging Ayam

    SEKTOR PETERNAKAN : Lampu Merah Pasar Daging Ayam

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Di hadapan para undangan yang menghadiri peresmian sebuah fasilitas rumah pemotongan ayam di Tabanan, Bali, I Ketut Diarmita mengaku secara terang-terangan mengakui bahwa isu perunggasan di Tanah Air membuatnya sakit kepala.

  • EFISIENSI BUMN : PLN Atur Ulang Operasional Pembangkit

    EFISIENSI BUMN : PLN Atur Ulang Operasional Pembangkit

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT PLN (Persero)mengatur ulang operasional sejumlah pembangkit listrik terutama yang berbasis bahan bakar minyak (BBM) dan gas demi meningkatkan efisiensi seiring dengan pertumbuhan konsumsi yang di bawah ekspektasi.

Load More
Top