Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 21 Juni 2019

PRODUK STRATEGIS : Dua Pabrik Garam Olahan Segera Beroperasi

Annisa S. Rini Kamis, 25/04/2019 02:00 WIB
Dua pabrik pengolahan garam milik PT Garam di Gresik dan Sampang segera beroperasi, menjadikan badan usaha milik negara ini mampu memproduksi garam olahan sebesar 110.000 ton per tahun.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Industri

  • SINERGI BUMN : Krakatau Steel Dapat Pasosk Gas PGN

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA— PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. menggandeng PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. untuk peningkatan daya saing melalui efisiensi beban biaya produksi melalui pasokan gas yang kompetitif.

  • PERUBAHAN TREN PASAR : Industri Daging Olahan Diversifikasi Produk

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Industri olahan daging diproyeksi menghadapi tren perubahan preferensi konsumen dalam beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, sebagian pelaku industri mulai mempersiapkan diversifikasi produk. Selain itu, eskalasi perang harga pada produk daging olahan terus berlansung.

  • ERA INDUSTRI 4.0 : Kemenperin Dorong Coworking Space

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA - Kementerian Perindustrian terus memfasilitasi tempat untuk para generasi milenial Indonesia dapat berkarya dan berkreasi, guna menumbuhkan wirausaha baru khususnya dalam rangka meningkatkan daya saing sektor manufaktur di tengah era industri 4.0 saat ini.

  • INVESTASI MANUFAKTUR : 20 Investor Siap Masuk KEK Bitung

    02:00 WIB

    Bisnis, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengungkapkan bahwa sebanyak 40 investor asing maupun nasional berminat menanamkan modalnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, menyusul empat perusahaan mulai merealisasikan investasi di kawasan ini.

Berita Terkini Lainnya:


Load More