Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 25 Juni 2019

SPEKTRUM : Tajir ala Lo Kheng Hong

Gajah Kusumo Jum'at, 26/04/2019 02:00 WIB
Baru-baru ini diberitakan, Lo Kheng Hong, investor yang sering dijuluki sebagai Warren Buffett-nya Indonesia, menerima dividen dari PT Petrosea Tbk. (PTRO) sebanyak US$1,19 juta atau setara Rp16,75 miliar!
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Spektrum

  • SPEKTRUM : Prestasi & Prestise

    02:00 WIB

    Ada gula, ada semut. Kiasan tersebut cocok disematkan untuk sektor infrastruktur di Tanah Air. Pembangunan secara masif dengan pengalokasian dana ratusan triliunan rupiah menarik minat kontraktor asing atau badan usaha jasa konstruksi asing (BUJKA) berlabuh ke Indonesia.

  • SPEKTRUM : Tentang Jakarta, Hiburan, dan Liburan

    02:00 WIB

    Jakarta memang bukan kota yang ramah. Bahkan tak menyediakan hiburan dan liburan yang tanpa ‘sekat’.

  • SPEKTRUM : Asing Bikin Pusing

    02:00 WIB

    Rencana pemerintah mengundang maskapai penerbangan asing mengudara di rute-rute domestik memicu perdebatan sengit. Apalagi, rencana ini dikait-kaitkan dengan bakal turunnya harga tiket pesawat bila asing diizinkan bermain di langit Nusantara.

  • SPEKTRUM : Ledakan Permintaan

    02:00 WIB

    Orang bilang, ‘Jakarta adalah pusat pertumbuhan’. Asumsi itulah yang menjadi pelatuk membeludaknya orang dari daerah terus saja membidik peruntungan di Ibu Kota. Namun, masih relevankah bertumpu pada kota besar untuk mencari peluang usaha?

Berita Terkini Lainnya:


Load More