Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 17 Juni 2019

PENERBITAN OBLIGASI : BTN Rilis Rp5 Triliun

Maria Elena Selasa, 30/04/2019 02:00 WIB
Bisnis, JAKARTA — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menerbitkan obligasi berkelanjutan III Bank BTN Tahap II Tahun 2019 senilai Rp5 triliun.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Perbankan

  • PERLAMBATAN INDUSTRI PARIWISATA : Penyerapan Kredit Perhotelan Stagnan

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Penurunan geliat industri pariwisata karena mahalnya tiket pesawat turut berpengaruh terhadap penyerapan kredit perbankan. Hal itu terlihat dari pelemahan permintaan kredit perhotelan dan restoran pada awal tahun ini.

  • FASILITAS KREDIT : BNI Biayai Ekspor Produk Seafood

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. atau Crystal Cove, yakni perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan seafood dari Amerika Serikat.

  • ALTERNATIF PENDANAAN : Pelat Merah Berlomba Utang Valas

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Bank pelat merah tengah berlomba-lomba menggalang dana valuta asing melalui penerbitan surat utang guna memenuhi kebutuhan likuiditas seiring dengan meningkatnya permintaan kredit denominasi valas.

  • PENGURUS BANK SYARIAH : Ma’ruf Amin dan Rangkap Jabatan DPS

    02:00 WIB

    Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 menyisakan sengketa. Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 mengajukan tuntutan kepada Mahkamah Konstitusi karena tidak puas terhadap hasil akhir rekapitulasi suara. Satu poin yang menjadi sorotan dalam sepekan terakhir adalah soal jabatan calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin di perbankan syariah.

Berita Terkini Lainnya:


Load More