Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 26 Juni 2019

LAHAN KOSONG DI SEGITIGA EMAS PLUS : DKI Kenakan Pajak 2 Kali Lipat!

Putri Z. Salsabila/Mutiara Nabila Selasa, 30/04/2019 02:00 WIB
Bagi Anda yang memiliki lahan kosong di jalan protokol di DKI dan dibiarkan menganggur, bersiaplah untuk membayar pajak bumi dan bangunan dua kali lipat lebih besar pada tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Properti

  • INSENTIF PAJAK PROPERTI : Segmen Mewah Siap Merekah

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Sejumlah keringanan pajak yang diguyurkan pemerintah pada bulan ini untuk mendongkrak kinerja sektor properti, membuat para pengembang tampak ambisius menyiapkan proyek-proyek properti kelas atas.

  • PROYEK TOD : PT PP Pro Masih Fokus Juanda

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA - PT PP Properti Tbk. (PPRO) menyatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih berfokus pada proyek TOD di dekat stasiun Juanda, Jakarta Pusat, yang masih dalam tahap pengurusan izin pembangunan.

  • HUNIAN MILENIAL : Bisnis Sewa Apartemen Indekos Prospektif

    02:00 WIB

    Permintaan kaum milenial akan properti sebenarnya cukup tinggi. Namun, golongan itu belum mau membeli rumah karena merasa belum siap dan ingin menggunakan dananya untuk keperluan lain.

  • BISNIS PROPERTI : Pengembang Optimalkan Insentif

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Pemerintah baru saja meluncurkan serta menyiapkan lima insentif baru untuk mendorong kinerja sektor properti yang dalam beberapa tahun terakhir ini dirasa lesu. Sejumlah pengembang antusias untuk memanfaatkan kebijakan insentif itu dan segera menyusun rencana guna mengoptimalkan penjualan dengan memanfaatkan insentif tersebut.

Berita Terkini Lainnya:


Load More
Top