Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 16 Juli 2019

SUPERBLOK TARUMA CITY : APLN Bangun Hunian dan Ruko

Zufrizal Kamis, 02/05/2019 02:00 WIB
PT Agung Podomoro Land Tbk. memperkirakan pembangunan superblok Taruma City di Karawang, Jawa Barat tuntas dalam 4 tahun—5 tahun mendatang.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Properti

Berita Terkini Lainnya:


  • MODEL SUV HIGH : Isuzu MU-X Tampil Baru

    MODEL SUV HIGH : Isuzu MU-X Tampil Baru

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Astra Isuzu melakukan penetrasi di segmen kendaraan utilitas sportif (high sport utility vehicle/SUV) dengan memperkenalkan tiga tipe terbaru MU-X, seiring dengan pasar yang terus menggeliat.

  • LAYANAN PURNAJUAL : Toyota Rush Perlu Periksa ECU Airbag

    LAYANAN PURNAJUAL : Toyota Rush Perlu Periksa ECU Airbag

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    PT Toyota-Astra Motor menggelar kampanye pemeriksaan dan penggantian ECU airbag pada model Rush yang diproduksi akhir Desember 2017 hingga Februari 2019, untuk memastikan sistem fitur keselamatan ini berfungsi dengan baik.

  • SEKTOR KELAUTAN : Pembangunan Pabrik Air Tua Garam Dikaji

    SEKTOR KELAUTAN : Pembangunan Pabrik Air Tua Garam Dikaji

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA—Pemerintah tengah mengkaji pembangunan pabrik air tua (bittern) sisa dari pengolahan garam sebagai bagian dari upaya memangkas kebutuhan impor bahan kimia berbasis komoditas tersebut.

  • SEKTOR PETERNAKAN : Lampu Merah Pasar Daging Ayam

    SEKTOR PETERNAKAN : Lampu Merah Pasar Daging Ayam

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Di hadapan para undangan yang menghadiri peresmian sebuah fasilitas rumah pemotongan ayam di Tabanan, Bali, I Ketut Diarmita mengaku secara terang-terangan mengakui bahwa isu perunggasan di Tanah Air membuatnya sakit kepala.

  • EFISIENSI BUMN : PLN Atur Ulang Operasional Pembangkit

    EFISIENSI BUMN : PLN Atur Ulang Operasional Pembangkit

    Selasa, 16 Juli 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT PLN (Persero)mengatur ulang operasional sejumlah pembangkit listrik terutama yang berbasis bahan bakar minyak (BBM) dan gas demi meningkatkan efisiensi seiring dengan pertumbuhan konsumsi yang di bawah ekspektasi.

Load More
Top