Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 20 Mei 2019

INDUSTRI 4.0 : IKM Otomotif Dipacu

Andi M Arief & Aprianus Doni Tolok Rabu, 15/05/2019 02:00 WIB
Bisnis, JAKARTA – Kementerian Perindustrian akan memacu partisipasi industri kecil dan menengah (IKM) dalam penilaian mandiri Indonesia Industry 4.0 Readiness Index atau INDI 4.0 pada tahun depan. Salah satunya adalah IKM komponen otomotif karena paling mudah diimplementasikan.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Otomotif

  • KINERJA CATURWULAN I/2019 : Industri Otomotif Masih Tertekan

    02:00 WIB

    Penjualan kendaraan pada 4 bulan pertama 2019 masih melambat. Namun, pelaku industri otomotif optimistis penjualan akan membaik karena momentum Lebaran, faktor politik yang diharapkan lebih kondusif, serta kehadiran pameran pada awal semester II/2019.

  • GIIAS 2019 : BMW Siapkan Series 3

    02:00 WIB

    BMW dan Mitsubishi Motors akan menghadirkan produk baru pada GIIAS 2019 untuk menambah lini produk yang dipasarkan. BMW akan merilis All New BMW Series 3, sedangkan Mitsubishi masih merahasiakan produk barunya.

  • REGULASI ODOL : Produsen Siapkan Kendaraan Baru

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Sejumlah agen pemegang merek kendaraan niaga siap mengikuti aturan terkait dengan overdimension & overloading alias ODOL yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 14/2014 Tentang Angkutan Jalan. Salah satu strateginya ialah dengan menghadirkan produk baru.

  • MOBIL PREMIUM : Jaguar Listrik Disiapkan

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT Wahana Auto Ekamarga, distributor resmi mobil Land Rover dan Jaguar, bakal membawa Range Rover Evoque terbaru pada tahun ini dan menjajaki peluang menghadirkan kendaraan listrik Jaguar, I-Pace.

Berita Terkini Lainnya:


Load More