Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 20 Juni 2019

PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR : SMI Siap Kucurkan Pinjaman ke Pemda

Rivki Maulana Sabtu, 18/05/2019 02:00 WIB
Bisnis, JAKARTA -- PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) menargetkan penyaluran pinjaman 20 proyek milik pemerintah daerah hingga akhir 2019. Pinjaman diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pembiayaan infrastruktur di tengah keterbatasan anggaran daerah.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Industri

  • PERUBAHAN TREN PASAR : Industri Daging Olahan Diversifikasi Produk

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Industri olahan daging diproyeksi menghadapi tren perubahan preferensi konsumen dalam beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, sebagian pelaku industri mulai mempersiapkan diversifikasi produk. Selain itu, eskalasi perang harga pada produk daging olahan terus berlansung.

  • ERA INDUSTRI 4.0 : Kemenperin Dorong Coworking Space

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA - Kementerian Perindustrian terus memfasilitasi tempat untuk para generasi milenial Indonesia dapat berkarya dan berkreasi, guna menumbuhkan wirausaha baru khususnya dalam rangka meningkatkan daya saing sektor manufaktur di tengah era industri 4.0 saat ini.

  • INVESTASI MANUFAKTUR : 20 Investor Siap Masuk KEK Bitung

    02:00 WIB

    Bisnis, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengungkapkan bahwa sebanyak 40 investor asing maupun nasional berminat menanamkan modalnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, menyusul empat perusahaan mulai merealisasikan investasi di kawasan ini.

  • ALUMINIUM HILIR : HK Metals Pacu Produksi

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT HK Metals Utama Tbk. bertekat meningkatkan kontribusi bisnis manufaktur terhadap penjualan perseroan pada tahun ini menjadi 50%. Salah satunya dengan menggenjot produksi barang aluminum hilir.

Berita Terkini Lainnya:


Load More