Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 24 Juni 2019

RASTER : Belajar Diet Sampah Plastik dari Bitung

Hafiyyan & Fitri Sartina Dewi Rabu, 22/05/2019 02:00 WIB
Di Kota Bitung, Sulawesi Utara, pemandangan kaum muda membawa botol minum saat bepergian merupakan hal yang yang lumrah. Bahkan, para aparatur sipil negara (ASN) kerap menenteng tumbler saat acara resmi.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Laporan Khusus

  • PENGENDALIAN TEMBAKAU : Indonesia Lahan Subur Industri Rokok

    02:00 WIB

    Tiga batang rokok terbungkus rapi dalam plastik es lilin. Dewi cukup merogoh uang Rp5.000 untuk menebusnya di warung. Dia mengapit ujung plastik dengan jari tengah dan telunjuk kiri. Sedang telapak tangan kanannya menggenggam uang kembalian Rp500 dari si pemilik warung.

  • RASTER : Ada Peluang Kala Italia Melihat ke Timur

    02:00 WIB

    Pertengahan Mei lalu, kesibukan Duta Besar Indonesia untuk Italia Esti Andayani dan jajaran kian meningkat. Sejumlah kegiatan seperti seminar dan lainnya telah diagendakan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Roma dalam rangkaian perayaan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Italia.

  • LAPORAN DARI ITALIA : Diplomasi Ekonomi ke Negeri Pizza

    02:00 WIB

    Di hadapan para tamunya dari Indonesia, CEO dan Managing Director Italian Trade Agency Roberto Luongo memaparkan sejumlah program dalam mempromosikan keandalan produk buatan Italia dan mendukung pengembangan bisnis perusahaan asal negera itu di luar negeri.

  • DIREKTUR UTAMA PT TRANSPORTASI JAKARTA AGUNG WICAKSONO : “Kami Ingin Hubungkan Kehidupan di Jakarta”

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Sejak beroperasi 2004, PT Transportasi Jakarta telah mengoperasikan bus rapid transit (BRT) terpanjang di dunia dengan mengangkut 189,77 juta orang sepanjang tahun lalu. Pada tahun ini, jumlah penumpang angkutan massal berbasis bus di DKI Jakarta itu ditarget naik 21,7%, menjadi 231 juta orang. Bagaimana strategi untuk mencapai target itu serta apa rencana perusahaan ke depan? Berikut mewawancara Bisnis dengan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Agung Wicaksono.

Berita Terkini Lainnya:


Load More