Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 24 Juni 2019

KULINER : Variasi Sajian Lebaran

Rayful Mudassir Jum'at, 24/05/2019 02:00 WIB
Chef Indra Sudarmodjo mengatakan, selama Lebaran masyarakat akan lebih suka menikmati menu kuliner jajanan, yakni beberapa sajian yang biasa dinikmati sehari-hari di luar Ramadan, seperti bakso dan bakwan malang.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Weekend - Trip & Eat

  • TRIP : Eksotisme & Kemewahan Fort Lauderdale

    02:00 WIB

    Fort Lauderdale terletak di kawasan garis pantai Samudra Atlantik yang memiliki panjang 23 mil, dan suhu rata-rata 75 Fahrenheit (24 derajat celcius) sepanjang tahun sehingga menja­dikannya sebagai salah satu tujuan favorit bagi para penikmat pantai. Namun, wilayah di Negara bagian Florida, Amerika Serikat ini tidak hanya menawarkan keindahan alam dan pantai saja, tetapi telah menjelma menjadi kota modern yang penuh gaya.

  • WISATA KULINER : Sensasi Sajian Nusantara di Eat and Eat

    02:00 WIB

    Keragaman kuliner Nusantara ini coba dihadirkan oleh Eat and Eat. Mengusung konsep food market untuk menghibur lidah pencinta kuliner, restoran ini menggandeng puluhan gerai makanan dan minuman untuk menjajakan sajiannya di sebuah tempat yang nyaman.

  • WISATA KULINER : Sajian Mewah Kuliner Western

    02:00 WIB

    Ragam kuliner Eropa memang tidak terlalu banyak. Biasanya kalangan di Eropa hanya merujuk pada beberapa macam makanan dengan bahan utama seperti daging sebagai bahan menu steik, roti gandum ataupun terigu, saus, dan kentang.

  • PANDUAN TRIP : Menjelajah Dubai Nan Eksotis

    02:00 WIB

    Dubai niscaya menjadi salah satu tujuan wisata tersohor di dunia. Berada di persimpangan antara peradaban barat dan timur, salah satu dari tujuh emirat di Uni Emirat Arab (UAE) ini menyajikan beragam pilihan objek wisata, baik yang modern maupun tradisional.

Berita Terkini Lainnya:


Load More