Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 25 Juni 2019

LAPORAN DARI HONG KONG : BNI Syariah Edukasi Pekerja Migran

Puput Ady Sukarno Senin, 27/05/2019 02:00 WIB
Bisnis, HONG KONG - PT BNI Syariah meningkatkan literasi keuangan bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Hong Kong. Acara yang digelar di BNI Admiralty, Hong Kong, Minggu (26/5), mengusung kegiatan edukasi keuangan syariah dengan tema Hijrah di Ramadhan Hasanah.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Perbankan

  • STRATEGI PERBANKAN : Bank MNC Kurangi Dana Mahal

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — PT Bank MNC Internasional Tbk. berupaya menekan komposisi dana mahal dengan menaikan simpanan berbiaya murah (current account savings account/CASA). Bank milik taipan Hary Tanoesoedibjo itu menargetkan komposisi dana murah menjadi 20% hingga akhir 2019.

  • PENERBITAN L/C : Ekspor Turun, Pembiayaan Anjlok

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Penurunan kegiatan ekspor-impor pada tahun ini berdampak besar terhadap perbankan dalam menerbitkan letter of credit (L/C). Hal ini dikhawatirkan menghambat perolehan pendapatan berbasis komisi atau fee based income perbankan nasional yang saat ini tengah dilanda kesulitan dalam memacu pendapatan bunga.

  • SIMPANAN PERBANKAN : Bank Bersiap Pangkas Bunga

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Setelah Bank Indonesia mempertahankan tingkat suku bunga acuan Rate 7 Days Reverse Repo Rate di level 6%, Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS memproyeksikan suku bunga simpanan bank memiliki peluang turun.

  • BISNIS REMITANSI : BNI Gandeng Kyodai Remittance

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berupaya meningkatkan volume remitansi BNI dari Jepang ke Indonesia dengan merangkul perusahaan remitansi Global Unidos Co. Ltd atau Kyodai Remittance. \nKerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan remitansi BNI khususnya bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di Jepang.

Berita Terkini Lainnya:


Load More
Top