Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 20 Juni 2019

DIREKTUR UTAMA BGR LOGISTICS M KUNCORO WIBOWO: “Digitalisasi Menjadi Keunggulan Kami”

Rinaldi M. Azka, Hafiyyan & Fitri Sartina Dewi Rabu, 29/05/2019 02:00 WIB
Bisnis, JAKARTA — PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics getol mengembangkan bisnis berbasis digital. Ada tiga lini bisnis yang tengah dipacu perseroan yakni logistik, integrasi rantai pasok, dan pengelolaan limbah. Untuk mengetahui rencana ekspansi BUMN yang telah berusia 42 tahun itu, Bisnis mewawancarai Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo. Berikut petikannya:
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Laporan Khusus

  • RASTER : Ada Peluang Kala Italia Melihat ke Timur

    02:00 WIB

    Pertengahan Mei lalu, kesibukan Duta Besar Indonesia untuk Italia Esti Andayani dan jajaran kian meningkat. Sejumlah kegiatan seperti seminar dan lainnya telah diagendakan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Roma dalam rangkaian perayaan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Italia.

  • LAPORAN DARI ITALIA : Diplomasi Ekonomi ke Negeri Pizza

    02:00 WIB

    Di hadapan para tamunya dari Indonesia, CEO dan Managing Director Italian Trade Agency Roberto Luongo memaparkan sejumlah program dalam mempromosikan keandalan produk buatan Italia dan mendukung pengembangan bisnis perusahaan asal negera itu di luar negeri.

  • DIREKTUR UTAMA PT TRANSPORTASI JAKARTA AGUNG WICAKSONO : “Kami Ingin Hubungkan Kehidupan di Jakarta”

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Sejak beroperasi 2004, PT Transportasi Jakarta telah mengoperasikan bus rapid transit (BRT) terpanjang di dunia dengan mengangkut 189,77 juta orang sepanjang tahun lalu. Pada tahun ini, jumlah penumpang angkutan massal berbasis bus di DKI Jakarta itu ditarget naik 21,7%, menjadi 231 juta orang. Bagaimana strategi untuk mencapai target itu serta apa rencana perusahaan ke depan? Berikut mewawancara Bisnis dengan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Agung Wicaksono.

  • RASTER : Memelopori Era Bus Listrik di Transjakarta

    02:00 WIB

    Ketika awal masuk ke PT Transportasi Jakarta, Agung Wicaksono mengaku terinspirasi dengan moda transportasi yang memanfaakan listrik seperti kereta dan moda raya terpadu (MRT). Apalagi, saat ini aktivitas keseharian banyak yang memanfaatkan listrik.

Berita Terkini Lainnya:


Load More