Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 21 Juli 2019

KOMODITAS ENERGI : China Haus Gas Alam

Dika Irawan Senin, 10/06/2019 02:00 WIB
Bisnis, JAKARTA – China diperkirakan menjadi motor penggerak permintaan gas dunia pada masa mendatang, seiring dengan penggunaan energi yang lebih ramah lingkungan.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Komoditas

  • LOGAM INDUSTRI : Komentar Trump Tekan Harga Tembaga

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Harga tembaga kembali melemah setelah sempat menguat dalam dua pekan terakhir setelah Presiden AS Donald Trump mengancam untuk mengenakan tarif lebih lanjut pada China, sebuah langkah yang dapat mengurangi permintaan untuk logam.

  • PRODUKSI MENGUAT : Harga Acuan Minyak Global Naik Tipis

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Harga minyak dunia naik tipis meskipun stok produk minyak Amerika Serikat, seperti bensin, naik tajam pada minggu lalu. Hal tersebut mengindikasikan permintaan yang lemah saat libur musim panas berlangsung Juni—September.

  • ASET SAFE HAVEN : Investor Borong Yen

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Yen naik ke level tertinggi dalam dua pekan terakhir akibat meningkatnya risiko perdagangan global sehingga memicu daya tarik yang lebih tinggi untuk mengumpulkan aset investasi aman.

  • PEMBANGKIT LISTRIK : China Cari Batu Bara Emisi Rendah

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — China Energy Group, perusahaan pembangkit listrik terbesar di negara itu, akan menambah lebih dari 6 gigawatt (GW) kapasitas pembangkit listrik batu bara beremisi sangat rendah tahun ini untuk memenuhi permintaan listrik yang meningkat.

Top