Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 17 Juli 2019

EDITORIAL : Butuh Langkah Cepat Tarik Investasi

Redaksi Selasa, 18/06/2019 02:00 WIB
Indonesia butuh investasi dalam jumlah besar bila menginginkan pertumbuhan ekonomi lebih tinggi lagi. Pemerintah harus mulai meninggalkan ketergantungan terhadap konsumsi yang selama ini menjadi andalan kinerja ekonomi.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Editorial

  • EDITORIAL : Mendorong Agar Harga Karet Kembali Melar

    02:00 WIB

    Pada awalnya, tanaman karet hanya dikenal di Brasil, Amerika Selatan. Tanaman tahunan ini tumbuh subur di sana dan mulai dibudidayakan di Asia Tenggara pada 1876. Kondisi tanah dan iklim tropis membuat tanaman karet tumbuh subur di Asia, utamanya Indonesia.

  • EDITORIAL : Jangan Lagi Wait and See

    02:00 WIB

    Rekonsiliasi menjadi kata kunci yang didengungkan dalam beberapa hari terakhir. Apalagi, Presiden Joko Widodo pada akhir pekan lalu memberikan sinyal bahwa perbedaan harus segera diruntuhkan melalui dua aksi.

  • EDITORIAL : Saatnya Bersatu Menjadi Bangsa Besar

    02:00 WIB

    Pertemuan Joko Widodo (Jokowi), presiden terpilih untuk periode masa jabatan 2019-2024, dengan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra—yang juga calon presiden pada Pilpres 2019—akhirnya terwujud. Kedua tokoh ini bertemu di lokasi dan waktu yang disepakati yakni di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta pada Sabtu (13/7).

  • EDITORIAL : Efektivitas 3 Strategi Harga Tiket

    02:00 WIB

    Sejak kemarin, Kamis (11/7), harga tiket pesawat untuk maskapai penerbangan bertarif rendah (low cost carrier/LCC) resmi diturunkan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More
Top