Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 18 Agustus 2019

SPEKTRUM : Menantang Kampiun

Inria Zulfikar Senin, 15/07/2019 02:00 WIB
Dominasi AS bukan sekadar ditantang oleh China melainkan juga oleh bangkitnya kekuatan lain yang tak dapat dipandang remeh. Napoleon pernah berkata, \" Biarkan Tiongkok tertidur karena jika Tiongkok terbangun, ia akan mengguncangkan dunia.\"
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Spektrum

  • SPEKTRUM : Kemeja Putih VS Setelan Jas

    02:00 WIB

    Usia pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla menyisakan 67 hari lagi sebelum presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dilantik pada 20 Oktober mendatang.

  • SPEKTRUM : Berebut U2

    02:00 WIB

    "Wah, tiket sudah ludes," gumam Didi, seorang karyawan perusahaan swasta kepada saya beberapa waktu lalu.

  • SPEKTRUM : KPI vs Youtuber

    02:00 WIB

    Hanya selang beberapa hari setelah dikukuhkan Menteri Kominfo Rudiantara awal bulan ini, pengurus baru KPI (Komisi Penyiaran Indonesia ) periode 2019-2022 langsung membuat polemik heboh.

  • SPEKTRUM : Menjadi Oposisi

    02:00 WIB

    “Orang apa yang kritis tapi tidak masuk rumah sakit?” Tebak-tebakan yang terdengar di salah satu stasiun radio. Setelah muncul berbagai jawaban dan salah semua, si pemilik tebakan menjawab, “Orang partai oposisi.”

Berita Terkini Lainnya:


Load More
Top