Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 25 Agustus 2019

SUARA PEMBACA : Durasi Lampu Lalu Lintas

Viktor Hutagalung Kamis, 08/08/2019 02:00 WIB
Apa yang menjadi keluhan Bapak Benny Yacobus dalam komentarnya di kolom ini pekan lalu juga saya rasakan.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Opini & Analisis

  • OPINI : AIS & Isu Keselamatan Pelayaran

    02:00 WIB

    Ketika opini ini ditulis, masih tersisa dua belas hari menjelang diberlakukannya kewajiban memasang dan mengaktifkan Automatic Identification System (AIS) bagi kapal-kapal yang melayari perairan Indonesia. Sesuai Peraturan Menteri Perhubungan No.7/2019, kewajiban tersebut akan diberlakukan pada 20 Agustus 2019 dan ditujukan kepada kapal-kapal berbendera Indonesia yang memenuhi persyaratan konvensi Safety of Life at Sea (SOLAS) 1974 yang berlayar di wilayah perairan nasional. Kelompok ini digolongkan ke dalam AIS Kelas A.

  • KURS MATA UANG : Memperkuat Imunitas Rupiah

    02:00 WIB

    Tensi perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China masih terus berlanjut. Belum ada solusi meski telah dilakukan perundingan sebanyak dua kali. Malah, Presiden AS Donald Trump kembali menebar ancaman, yaitu mengenakan tarif tambahan sebesar 10% terhadap produk-produk impor China senilai US$300 miliar yang akan berlaku pada 1 September 2019.

  • SUARA PEMBACA : Pengaturan Lampu Lantas Malam Hari

    02:00 WIB

    Moda transportasi massal Jakarta sudah beroperasi dengan harapan pemilik kendaraan pribadi secara bertahap beralih ke moda angkutan massal. Setelah MRT Jakarta, angkutan massal ringan atau LRT juga bakal dioperasikan. Langkah besar sudah diambil oleh pemerintah untuk menghadirkan manajemen transportasi yang handal sesuai dengan standar internasional.

  • PEREKONOMIAN NASIONAL : Ujian Kredibilitas RAPBN 2020

    02:00 WIB

    Titik tonggak tahapan jangka menengah pertama menuju pencapaian visi Indonesia 2045 telah dipancangkan RAPBN 2020. Dengan tema untuk akselerasi daya saing melalui inovasi dan penguatan kualitas sumber daya manusia, RAPBN 2020 didesain secara konservatif tapi tetap memancarkan sikap optimisme.

Berita Terkini Lainnya:


Load More
Top