Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 25 Agustus 2019

larangan eksporn : Harga Nikel Berbalik Anjlokn

Finna U. Ulfah Selasa, 13/08/2019 02:00 WIB
Bisnis, JAKARTA — Harga nikel pada bursa London anjlok setelah berhasil melonjak pada awal perdagangan Senin (12/8) akibat pedagang yang memproyeksikan Indonesia dapat memajukan larangan ekspor bijih mineral melakukan aksi profit taking.\n
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Komoditas

  • TREN PENURUNAN HARGA : Batu Bara Gagal Move On

    02:00 WIB

    Harga batu bara global belum bisa move on akibat terbenam dalam sentimen perang dagang dan berlimpahnya pasokan. Bahkan, saat harga minyak mentah menghijau terdorong oleh tanda-tanda redanya perang dagang, harga batu bara masih konsisten di jalur merah.

  • PRODUKSI AS TURUN : Harga Minyak Stabil

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Harga minyak mentah berjangka stabil pada Rabu (22/8/2019), setelah data pemerintah Amerika Serikat menunjukkan penurunan dalam stok minyak mentah domestik, tetapi naik dalam persediaan produk olahan, sementara kekhawatiran tentang ekonomi global masih membebani pasar.

  • IRISH BACKSTOP ALOT : Pound Sterling dalam Tekanan

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Alotnya negosiasi antara Inggris dan Uni Eropa untuk mencari kesepakatan Brexit, khususnya terkait ketentuan Irish Backstop, terus membebani pergerakan pound sterling.

  • KAMPANYE HITAM SAWIT : Malaysia Bangun Opini Dunia

    02:00 WIB

    Pada satu pagi, 26 Februari lalu, sejumlah eksekutif perusahaan konsultan komunikasi (public relation/PR) di Washington mempresentasikan makalah strategi kepada pejabat paling berpengaruh di industri minyak sawit Malaysia.

Berita Terkini Lainnya:


Load More
Top