Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 21 Agustus 2019

DIREKTUR UTAMA PT WIKA REALTY AGUNG SALLADIN : “Kuncinya Penyelesaian Izin”

Puput Ady Sukarno & Fitri Sartina Dewi Rabu, 14/08/2019 02:00 WIB
Bisnis, JAKARTA - Setelah 19 tahun berjalan, PT WIKA Realty kini menjelma menjadi salah satu perusahaan property development papan atas di Indonesia dengan aset hampir Rp10 triliun. Bisnis berkesempatan mewawancarai Dirut PT WIKA Realty Agung Salladin guna mengetahui lebih detail perjalanan bisnis anak usaha salah satu BUMN karya tersebut di Tanah Air. Berikut petikannya.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Laporan Khusus

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR DIGITAL : Seva.id Bantu Jual-Beli Mobil

    PASAR DIGITAL : Seva.id Bantu Jual-Beli Mobil

    Rabu, 21 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Astra Digital melalui Seva.id menawarkan cara baru membeli mobil yang lebih cepat dan praktis hanya melalui ponsel pintar. Marketplace ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, melakukan tukar tambah hingga jasa keuangan dan asuransi.

  • MEDIUM SUV : Glory 560 Jagoan DFSK

    MEDIUM SUV : Glory 560 Jagoan DFSK

    Rabu, 21 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Sejak diluncurkan pada April 2019, DFSK Glory 560 diklaim berhasil menggaet pemesanan lebih dari 2.000 unit. Berbekal mesin 1.5 liter, model medium sport utility vehicle siap bersaing dengan penguasa pasar Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

  • KINERJA PASAR : Fleet & Diskon Harga Digadang Pacu Penjualan

    KINERJA PASAR : Fleet & Diskon Harga Digadang Pacu Penjualan

    Rabu, 21 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Kinerja penjualan mobil pada awal semester kedua masih melemah, setelah melambat pada paruh pertama 2019. Konsumen fleet dan diskon harga akhir tahun digadang pacu penjualan.

  • PERTUMBUHAN INDUSTRI : Pakan Unggas Ditopang Konsumsi Protein

    PERTUMBUHAN INDUSTRI : Pakan Unggas Ditopang Konsumsi Protein

    Rabu, 21 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Perkembangan bisnis pakan ternak ditopang oleh pertumbuhan konsumsi protein hewani, khususnya telur ayam yang didorong oleh kenaikan jumlah penduduk yang diiringi dengan meningkatnya daya beli.

  • KINERJA SEMESTER I/2019 : Nilai Ekspor Udang Tergerus

    KINERJA SEMESTER I/2019 : Nilai Ekspor Udang Tergerus

    Rabu, 21 Agustus 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA— Nilai ekspor udang Indonesia ke dua negara tujuan utama yakni AS dan Jepang mengalami penurunan pada paruh pertama 2019 bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Load More
Top