Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 26 Februari 2017

Market


  • Tren Cost of Fund Turun

    Tren Cost of Fund Turun

    Jum'at, 24 Februari 2017 - 07:49 WIB

    Tren penurunan yield surat utang global yang terjadi saat ini dinilai menjadi momentum yang tepat untuk merilis surat utang berdenominasi valas. Penurunan yield tersebut akan berdampak pada penurunan biaya dana alias cost of fund emisi global bond.

  • Pendapatan Berulang Jadi Penopang

    Pendapatan Berulang Jadi Penopang

    Jum'at, 24 Februari 2017 - 07:35 WIB

    Sejumlah emiten properti berupaya menggenjot porsi pendapatan berulang sebagai strategi jangka panjang untuk menjaga stabilitas pendapatan di tengah penjualan yang cenderung fluktuatif.

  • Asing Tak Gubris Polemik Freeport

    Asing Tak Gubris Polemik Freeport

    Kamis, 23 Februari 2017 - 07:53 WIB

    Meski terjadi gesekan antara pemerintah dan Freeport McMoran, faktor politik dalam negeri dinilai lebih dominan menjadi sentimen negatif di mata investor asing dalam berinvestasi di pasar modal Tanah Air.

  • DMAS Jual Lahan 28 Hektare

    DMAS Jual Lahan 28 Hektare

    Kamis, 23 Februari 2017 - 07:41 WIB

    Pengelola lahan industri di bawah Grup Sinarmas, PT Puradeltas Lestari Tbk., telah menjual 28 hektare lahan pada awal tahun ini sehingga target penjualan yang ditetapkan pada tahun ini kian realistis.

  • The Magnificent Seven Kini Terdiskon

    The Magnificent Seven Kini Terdiskon

    Rabu, 22 Februari 2017 - 11:05 WIB

    Tujuh saham yang membukukan return fantastis (magnificent) pada tahun lalu, kini terjerembab ke zona merah sepanjang tahun berjalan (year to date)

  • Berharap Properti Bangkit Lagi

    Berharap Properti Bangkit Lagi

    Rabu, 22 Februari 2017 - 11:00 WIB

    Pertumbuhan pasar properti yang melempem dalam dua tahun terakhir menjadi salah satu faktor penekan kinerja produsen semen. Apakah tren ini akan terus berlanjut pada tahun ini?

  • Reksa Dana Syariah Offshore Layak Dilirik

    Reksa Dana Syariah Offshore Layak Dilirik

    Selasa, 21 Februari 2017 - 14:16 WIB

    Mayoritas bursa global sepanjang tahun berjalan membukukan kinerja yang lebih kinclong dibandingkan dengan kinerja indeks harga saham gabungan (IHSG). Produk reksa dana syariah offshore pun layak untuk dilirik.

  • Satu Hela Nafas Lega UNSP

    Satu Hela Nafas Lega UNSP

    Selasa, 21 Februari 2017 - 14:13 WIB

    Setelah mengantongi izin pemegang saham untuk menggelar reverse stock, emiten perkebunan PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk. segera menggelar restrukturisasi utang yang ditargetkan mampu mencapai titik temu dengan para kreditur pada semester I/2017.

  • Wajah Baru Segera Muncul

    Wajah Baru Segera Muncul

    Senin, 20 Februari 2017 - 07:42 WIB

    Sejumlah BUMN yang belum pernah menerbitkan obligasi atau tidak menerbitkan obligasi dalam lima tahun terakhir, tengah mengkaji untuk menerbitkan surat utang sebagai salah satu sumber pendanaan perusahaan pada 2017.

  • Menengah-Bawah Kian Dominan

    Menengah-Bawah Kian Dominan

    Senin, 20 Februari 2017 - 07:33 WIB

    Penopang penjualan pasar properti residensial pada tahun ini diperkirakan kian didominasi oleh segmen menengah ke bawah sehingga berpotensi masih menahan laju peningkatan margin laba emiten properti.

Load More