Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 24 November 2017

Weekend Autovaganza


  • AUTOVAGANZA : Super McLaren 720S Versi Custom

    AUTOVAGANZA : Super McLaren 720S Versi Custom

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Penggila mobil sport mewah merogoh kocek sedalam-dalamnya demi mengantongi gengsi adalah yang lumrah. Mereka tidak segan-segan berburu koleksi yang paling eksklusif guna menunjukkan status dan prestise sosial.

  • AUTOVAGANZA : Tesla Bikin Publik Otomotif Ternganga

    AUTOVAGANZA : Tesla Bikin Publik Otomotif Ternganga

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Tesla Inc. membuat kejutan. Perusahaan asal Amerika Serikat itu menggemparkan para penggemar otomotif, dengan pengumuman peluncuran model terbaru mobil sport Tesla, yang diberi nama Roadster.

  • AUTOVAGANZA : Elegan dan Nyaman ala Audi A7 Sportback

    AUTOVAGANZA : Elegan dan Nyaman ala Audi A7 Sportback

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:00 WIB

    Mercedes CLS bakal mendapatkan pesaing berat dari mobil Audi A7 Sportback yang diperkenalkan belum lama ini.Seri baru A7 Sportback itu hadir dengan interior yang lebih luas dan nyaman dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, dilengkapi dengan teknologi termutakhir untuk menunjang keamanan berkendara.

  • AUTOVAGANZA : Karya Teranyar Sang Legenda F1

    AUTOVAGANZA : Karya Teranyar Sang Legenda F1

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:00 WIB

    Gordon Murray adalah legenda hidup di dunia otomotif. Pria kelahiran Durban, Afrika Selatan itu adalah pencetus dari desain mobil balap Formula 1 dan perancang dari McLaren F1 original pada 1991.

  • AUTOVAGANZA :  Lexus Masuki Segmen Hibrida

    AUTOVAGANZA : Lexus Masuki Segmen Hibrida

    Jum'at, 10 November 2017 - 02:00 WIB

    Memasuki peralihan era bahan bakar minyak, perusahaan otomotif dunia semakin getol menjajaki pasar mobil hibrida, yakni bensin-elektrik. Setelah Audi dan BMW, Lexus hadir sebagai kompetitor sengit dengan mengusung versi revisi dari model CT 200h.

  • AUTOVAGANZA : Mencicipi Teknologi Terkini Mitsubishi

    AUTOVAGANZA : Mencicipi Teknologi Terkini Mitsubishi

    Jum'at, 10 November 2017 - 02:00 WIB

    Pada 23-30 Oktober 2017 Bisnis dan beberapa jurnalis dari Indonesia diundang oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengunjungi pameran akbar Tokyo Motor Show 2017, di Tokyo Big Sights, Jepang. Selain melihat arena pameran, para jurnalis juga berkesempatan melakukan uji kendara (test drive) Eclipse Cross dan Outlander PHEV, dua produk terbaru Mitsubishi yang telah dilengkapi dengan sejumlah teknologi terkini. Uji kendara berlangsung di pabrik dan pusat riset Mitsubishi di Okazaki.

  • TOKYO CONNECTED : Menjelajah ‘Jepang’ Masa Depan

    TOKYO CONNECTED : Menjelajah ‘Jepang’ Masa Depan

    Sabtu, 04 November 2017 - 02:00 WIB

    Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar dunia, Tokyo Motor Show selalu menampilkan produk-produk yang membuat decak kagum. Tak sekadar memamerkan, Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) juga menjadikan ajang tersebut sebagai transfer informasi teknologi pada masa depan.

  • AUTOVAGANZA : Wuling Padukan Fungsi dan Fitur

    AUTOVAGANZA : Wuling Padukan Fungsi dan Fitur

    Jum'at, 03 November 2017 - 02:00 WIB

    Wuling Confero, produk pertama milik perusahaan otomotif asal China, Wuling Motors di Indonesia. Wuling Confero, mobil yang tergolong kecil serbaguna atau LMPV tampaknya punya kekuatan untuk menggoyang pasar mobil keluarga.

  • AUTOVAGANZA : Mengintip Mobil Hybrid Polestar 1

    AUTOVAGANZA : Mengintip Mobil Hybrid Polestar 1

    Jum'at, 03 November 2017 - 02:00 WIB

    Beberapa tahun belakangan, Volvo Cars semakin getol memperkuat citra sebagai produsen kendaraan mewah berteknologi tinggi. Salah satu caranya adalah dengan membangun performance brand Polestar, yang dikhususkan memproduksi mobil elektrik masa depan.

  • AUTOVAGANZA : Paduan Seni & Mobilitas Masa Depan

    AUTOVAGANZA : Paduan Seni & Mobilitas Masa Depan

    Jum'at, 27 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Dunia otomotif yang semakin dinamis seolah tidak lagi mengenal batasan medium dalam berkreasi. Tidak hanya dari segi desain dan inovasi, tetapi juga menyangkut estetika eksterior melalui kolaborasi dengan dunia seni.

Load More