Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 24 Mei 2017

Weekend Design


  • Wallpaper Pilihan Generasi Millennial

    Wallpaper Pilihan Generasi Millennial

    Jum'at, 19 Mei 2017 - 02:09 WIB

    Cara termudah untuk mempercantik interior rumah salah satunya dengan menggunakan wallpaper dinding. Pelapis dinding ini cukup banyak diminati oleh penghuni rumah karena sifat kepraktisannya mempercepat proses dekorasi rumah. Bila didefinisikan wallpaper atau kertas dinding merupakan jenis bahan yang digunakan untuk menutupi dan menghiasi dinding rumah, atau gedung.

  • Berkreasi dengan Perabot Ukir Klasik

    Berkreasi dengan Perabot Ukir Klasik

    Jum'at, 19 Mei 2017 - 02:09 WIB

    Seni ukir tak pernah lepas dari kebudayaan lokal masyarakat Indonesia. Ragam seni ukir di Tanah Air begitu banyak mengingat setiap suku memiliki motif ukir yang berbeda-beda. Seni ukir ini tak hanya berfungsi sebagai ornamen hunian saja, tetapi juga digunakan untuk menghias perabot rumah tangga. Di tengah gempuran model dan desain furnitur bergaya modern, perabot berukir masih dijadikan pilihan khalayak. Semuanya tidak lepas dari bentuknya yang klasik dan tidak lekang oleh zaman.

  • Hangat dengan Natural Rugs

    Hangat dengan Natural Rugs

    Jum'at, 12 Mei 2017 - 02:09 WIB

    Penggunaan elemen interior seperti karpet dapat dijadikan pilihan untuk memberikan suasana berbeda dalam hunian. Beragam pilihan karpet yang ditawarkan di pasaran, salah satunya adalah karpet berbahan natural atau dari alam.

  • Cantiknya Cantelan Dinding

    Cantiknya Cantelan Dinding

    Jum'at, 12 Mei 2017 - 02:09 WIB

    Meletakkan barang di tempat aman dan mudah dijangkau menjadi dambaan semua penghuni rumah. Benda-benda kesayangan yang sering digunakan sebisa mungkin berada di tempat yang aman dan mudah terjangkau. Solusi yang dapat dilakukan adalah memanfaatkan cantelan dinding atau wall hook.

  • PENDIDIKAN VICTORY PLUS BEKASI: Terjun ke Masyarakat Sebelum Lulus

    PENDIDIKAN VICTORY PLUS BEKASI: Terjun ke Masyarakat Sebelum Lulus

    Jum'at, 05 Mei 2017 - 02:06 WIB

    Pembekalan wawasan bermasyarakat melalui kegiatan Live In dilakukan Sekolah Victory Plus Bekasi, khususnya diperuntukkan bagi siswa kelas XII, calon lulusan sekolah bertaraf internasional tersebut.

  • Belajar Kearifan dari Suroba

    Belajar Kearifan dari Suroba

    Jum'at, 05 Mei 2017 - 02:06 WIB

    Selama 45 hari berada di Kampung Suroba, Lembah Baliem, Wamena, Papua, dua mahasiswa arsitektur Fabiola Lionardi dan Michael Sunders mendapat pengalaman berharga kala diminta mendokumentasikan pembangunan rumah honai yaitu rumah adat Suku Dani di sana.

  • Mempertahankan Arsitektur Suku Sabu

    Mempertahankan Arsitektur Suku Sabu

    Jum'at, 28 April 2017 - 02:09 WIB

    Indah, tetapi belum banyak diketahui dan bahkan nyaris dilupakan, begitulah wajah arsitektur Nusantara. Berangkat dari upaya untuk melestarikan arsitektur khas Nusantara, Tim Ekskursi Arsitektur UI mendokumentasikan rekam jejak arsitektur vernakular milik Suku Sabu, Nusa Tenggara Timur.

  • Bikin Toko Emas Makin Kinclong

    Bikin Toko Emas Makin Kinclong

    Jum'at, 21 April 2017 - 19:47 WIB

    Toko perhiasan biasanya identik dengan tampilan interior glamor, berkilauan, dan klasik. Namun, tampilan interior seperti ini sudah begitu lazim dan tidak lagi menjadi kejutan bagi khalayak. Berpijak pada keinginan untuk menyajikan tampilan yang berbeda dan akrab dengan anak muda, Andi Aulia, pemilik ruang usaha perhiasan di bilangan Blok M Plaza, Jakarta, mengubah ruang usahanya dengan gaya interior ala industrial.

  • Kebersamaan dalam Arsitektur Komunal

    Kebersamaan dalam Arsitektur Komunal

    Sabtu, 08 April 2017 - 08:29 WIB

    Kota menawarkan segalanya, sehingga yang tertinggal di sana adalah keniscayaan. Sayangnya, di tengah kepastian tersebut, ada hal yang mulai tergerus yakni nilai kebersamaan

  • Lantai Untuk Bersantai Sederhana

    Lantai Untuk Bersantai Sederhana

    Minggu, 05 Maret 2017 - 12:35 WIB

    Apakah Anda pernah menemui situasi di mana ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang tidur yang luasannya terbatas, tidak lagi memberikan ruang yang cukup untuk membaca buku atau sekadar bersantai menikmati hari?

Load More