Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 14 Desember 2017

Weekend Reference


  • REFERENCE : Menjulang Tanpa Membusung

    REFERENCE : Menjulang Tanpa Membusung

    Jum'at, 08 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Dia bukan sembarang orang. Dia adalah Direktur Utama Prodia Tbk., Dewi Muliaty dan punya kualifikasi doktor dalam biomedik. Saya mendengarkan dengan takjub bagaimana Prodia dibangun, dan ambisi kolektif untuk membawa Prodia semakin besar dan berkelas global. Saya menjadi semakin takjub ketika melihat komitmen perseroan dalam pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) mereka.

  • RESENSI : Inspirasi Perjuangan Hidup Pak Ci

    RESENSI : Inspirasi Perjuangan Hidup Pak Ci

    Jum'at, 08 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Selama ini orang lebih mengenal Ciputra sebagai salah satu konglomerat dan maestro pengembang paling disegani di Indonesia. Dia juga dikenal sebagai sosok di balik tiga korporasi properti raksasa, PT Pembangunan Jaya (1961), PT Metropolitan Development (1970), dan Ciputra Group (1981).

  • RESENSI : Cerita Canda Keluarga Abdel

    RESENSI : Cerita Canda Keluarga Abdel

    Kamis, 30 November 2017 - 02:00 WIB

    Setiap keluarga memiliki ceritanya sendiri-sendiri. Perjalanan suatu keluarga tidak selamanya diliputi oleh kebahagiaan dan keceriaan, terkadang ada juga saat-saat berduka. Namun, apapun yang terjadi di dalam kehidupan sebuah keluarga, segalanya dapat dipetik hikmah.

  • REFERENCE : Marketing Kekinian

    REFERENCE : Marketing Kekinian

    Kamis, 30 November 2017 - 02:00 WIB

    Sebelum booming Internet, sekitar awal 2000-an dan sebelumnya, iklan lowongan pekerjaan marketing banyak memenuhi surat kabar. Iklan yang sama pada surat kabar yang sama, bisa tampil setiap hari selama berbulan-bulan.

  • KRISIS KELAPARAN :  Jangan Buang Surplus Makanan Pesta Pernikahan

    KRISIS KELAPARAN : Jangan Buang Surplus Makanan Pesta Pernikahan

    Sabtu, 25 November 2017 - 02:00 WIB

    Bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia, merayakan pernikahan tidak lengkap rasanya tanpa resepsi. Sebuah pesta pernikahan belum afdal tanpa jamuan aneka makanan untuk menyenangkan para tamu.

  • REFERENCE : Di Persimpangan Jalan

    REFERENCE : Di Persimpangan Jalan

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Dear pembaca. Pikirkan dan amati fakta berikut ini: Laju perubahan yang sedang terjadi bersifat revolutif. Kemampuan adaptasi manusia sifatnya evolutif. Yang satu lari dengan kecepatan kuda liar, satunya terseok-seok bak kura-kura. Fakta lain adalah skala perubahan kini terjadi dalam multifaset, multidimensi, dan multivariabel secara bersamaan, sedangkan kemampuan respons manusia pada umumnya one at a time, bersifat linear, satu per satu. Dia bak mikro prosesor kuno yang lelet dan harus berhadapan dengan sapuan dunia digital yang kompleks.

  • RESENSI : Setumpuk Problematika Subsidi Pupuk

    RESENSI : Setumpuk Problematika Subsidi Pupuk

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Indonesia memiliki sejarah yang sangat panjang dengan industri pertanian. Pertanian pernah menjadi tulang punggung pada awal era Orde Baru. Lebih dari 53% perekonomian republik ini ditopang oleh sektor tersebut.

  • REFERENCE : Bisnis Kuliner Laris

    REFERENCE : Bisnis Kuliner Laris

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:00 WIB

    Menjadi pebisnis itu tidak melulu hanya milik orang yang mempunyai modal banyak. Jadi ingat sebuah artikel tentang Bob Sadino.

  • RESENSI : Menyibak Sisi Lain Sang Maestro

    RESENSI : Menyibak Sisi Lain Sang Maestro

    Jum'at, 17 November 2017 - 02:00 WIB

    Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar nama Leonardo da Vinci? Sebagian besar orang mungkin akan langsung mengasosiasikannya dengan karya-karya masterpiece seperti Mona Lisa, The Last Supper, atau The Vitruvian Man.

  • REFERENCE : Menciptakan Kepuasan Karyawan Berkelanjutan

    REFERENCE : Menciptakan Kepuasan Karyawan Berkelanjutan

    Jum'at, 10 November 2017 - 02:00 WIB

    Harvard Business Review menyatakan bahwa tingkat kesejahteraan dan kepuasan karyawan berdampak langsung terhadap kinerja organisasi. Karyawan yang mendapatkan kepuasan akan mendorong terciptanya pelayanan kepada pelanggan yang baik, sehingga mendorong kepuasan pelanggan.

Load More