Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 20 Agustus 2017

Weekend Trend


  • PASAR KOSMETIKA Mekap Lokal Masih Mendominasi

    PASAR KOSMETIKA Mekap Lokal Masih Mendominasi

    Sabtu, 22 Juli 2017 - 02:00 WIB

    Seiring dengan semakin menggebu-gebunya pergerakan beauty enthusiast di Indonesia, belanja kosmetika dan produk kecantikan pun kian meroket. Bagi sebagian kaum hawa, mekap bahkan telah bergeser menjadi sebuah kebutuhan primer.

  • INDUSTRI KREATIF BANDUNG: Membangun Ekosistem Green Fashion

    INDUSTRI KREATIF BANDUNG: Membangun Ekosistem Green Fashion

    Sabtu, 22 Juli 2017 - 02:00 WIB

    Perkembangan industri fesyen ramah lingkungan semakin pesat di berbagai penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Bagaimanapun, sebagian besar pelakunya masih didominasi oleh pelaku bisnis fesyen skala kecil dan menengah. Sayangnya, ekosistem fesyen ramah lingkungan di Tanah Air juga belum terbangun secara mumpuni.

  • GAYA HIDUP : Industri Tata Rambut Makin Moncer

    GAYA HIDUP : Industri Tata Rambut Makin Moncer

    Sabtu, 15 Juli 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA -- Siapa tidak setuju jika rambut sebagai mahkota perlu untuk selalu mendapatkan perhatian? Sedikit saja terjadi perubahan pada gaya rambut, maka akan berpengaruh terhadap keseluruhan penampilan.

  • FESYEN : Futuristik & Tradisonal untuk Kaum Muda

    FESYEN : Futuristik & Tradisonal untuk Kaum Muda

    Jum'at, 07 Juli 2017 - 02:00 WIB

    Tren busana di industri fesyen selalu berkembang dengan pesat seiring dengan berjalannya waktu. Apalagi di kalangan generasi muda, model dan corak busana silih berganti dengan cepat mengikuti selera kaum muda yang selalu menginginkan kekinian.

  • Lebaran Ceria dengan Busana Cerah

    Lebaran Ceria dengan Busana Cerah

    Jum'at, 16 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Bagi hampir sebagian besar umat muslim, persiapan menyambut Hari Raya Idulfitri tidak sama dengan selebrasi lainnya. Kemeriahan suasana lebaran yang hanya terjadi setahun sekali, tak jarang diikuti dengan perasaan sedih tatkala harus berpisah dengan Ramadan.

  • Mengembalikan Pesona Batik Warna Alam

    Mengembalikan Pesona Batik Warna Alam

    Sabtu, 10 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Baru-baru ini, para pencinta wastra berlomba-lomba menambah koleksi dengan batik pewarna alami. Hal ini tidak dapat dilepaskan dengan kesadaran masyarakat bahwa batik dengan proses pewarnaan dari tumbuhan dan buah-buahan sangat ramah lingkungan dan tidak membahayakan mahluk hidup.

  • Kreasi Tenun Serba Putih di Bulan Suci

    Kreasi Tenun Serba Putih di Bulan Suci

    Jum'at, 09 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Salah satu label kain tenun yang dimiliki oleh desainer Wignyo Rahadi, yakni Tenun Gaya sudah memiliki portofolio yang tidak diragukan lagi. Beberapa kali dirinya diamanahi untuk membuatkan pakaian bagi para petinggi negara seperti mantan Presiden SBY.

  • Pernak-pernik Penyempurna Kebaya

    Pernak-pernik Penyempurna Kebaya

    Jum'at, 09 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Sukses dengan koleksi batik warisan maestro Iwan Tirta, Creative Director Iwan Tirta Private Collection Era Soekamto mengeluarkan koleksi adibusana berupa kebaya.

  • SEMANGAT KEBANGSAAN: Gaya Hidup Pancasila

    SEMANGAT KEBANGSAAN: Gaya Hidup Pancasila

    Sabtu, 03 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Akhir-akhir ini, unggahan Saya Indonesia Saya Pancasila mewarnai jagat media sosial. Tepat pada hari kelahirannya 1 Juni, ideologi negara Pancasila kembali didengungkan. Berlatar belakang bendera merah putih, Presiden Joko Widodo duduk tegap dengan pandangan mata menatap lekat ke kamera. Dengan nada bicara yang tegas, Presiden menekankan rasa keindonesiaan dan kepancasilaan dalam dirinya.

  • Fesyen yang Tak Lekang Waktu

    Fesyen yang Tak Lekang Waktu

    Sabtu, 03 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Judul di atas merupakan makna sebenarnya dari fesyen yang berkelanjutan atau sustainable fashion. Dibuat tidak hanya memenuhi persyaratan material yang berkualitas, tetapi juga menciptakan desain yang awet atau timeless.

Load More