Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 19 Juni 2018

Weekend Trend


  • OMEGA : Tetap Klasik Untuk Petualangan Baru

    OMEGA : Tetap Klasik Untuk Petualangan Baru

    Jum'at, 08 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Seperti yang dikisahkan dalam film Appolo 13, para astronot menghitung sisa waktu 14 detik sebelum persediaan oksigen di pesawat mereka habis. Kondisi tersebut menunjukan begitu pentingnya jam tangan dalam misi luar angkasa.

  • WASTRA NUSANTARA: Harmoni Tarian Empat Suku Dalam Siluet Busana

    WASTRA NUSANTARA: Harmoni Tarian Empat Suku Dalam Siluet Busana

    Jum'at, 08 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Terinpirasi dari tarian dari empat suku yaitu Bugis, Makassar, Mandar, dan Toraja, Mel Ahyar menelurkan rangkaian busana bertajuk Tapak Rentak.

  • BUSANA LEBARAN : Hari Raya dalam Siluet Jepang

    BUSANA LEBARAN : Hari Raya dalam Siluet Jepang

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Siluet yang ditampilkan melalui busana blouse longgar dengan detail ruffle, outerwear, serta celana bergaya palazzo. Menurut Barli potongan palazzo pants, tunik dan outwer lebih menonjolkan kekuatan padu-padan. Tak hanya bisa dimanfaatkan untuk momen Lebaran, tapi nantinya bisa diinvestasikan untuk daily wear.

  • ARLOJI : Menembus Waktu Dalamnya Laut

    ARLOJI : Menembus Waktu Dalamnya Laut

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Ketika membahas ketangguhan jam tanggan, satu topik yang tak boleh luput untuk diulas adalah dive watch, jam tangan yang dirancang untuk menyelam. Jam tangan khusus tersebut berperan penting membantu penyelam untuk memandu waktu saat berada di bawah air.

  • FESYEN BALI  : Ketika Tenun Tradisional Bali Naik Kelas

    FESYEN BALI : Ketika Tenun Tradisional Bali Naik Kelas

    Sabtu, 19 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Kain tradisional tidak selamanya mengesankan sesuatu yang lawas dan ketinggalan zaman. Buktinya, busana kekinian justru memadukan corak dan jenis kain tradisional dengan langgam modern. Upaya ini ternyata tidak terbatas untuk melestarikan wastra nusantara saja. Ternyata, keberadaan kain tradisional asal Indonesia mampu memberikan warna baru bagi industri fesyen dunia.

  • TREN : Siluet India Dalam Busana Raya

    TREN : Siluet India Dalam Busana Raya

    Jum'at, 18 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Musik tabla mengalun mengiringi koleksi busana yang lahir dari imajinasi tentang warna, bangunan, dan motif ketimuran. Busana yang ditampilkan begitu elok. Bersalin rupa dari gaun sehari-hari yang diperhalus dengan ide-ide baru dengan sentuhan detail khusus untuk dikenakan para perayaan istimewa.

  • AKSESORI : Tiga Wajah Indonesia Dalam Perhiasan

    AKSESORI : Tiga Wajah Indonesia Dalam Perhiasan

    Jum'at, 18 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Nusa, Anta, Tara memiliki makna kepulauan, imajinasi, dan cita-cita serta perempuan yang sarat pencapaian dengan semangat kebebasan jiwa. Pesona tersebut ditunjukan melalui ukiran yang dibuat teramat presisi pada perhiasan. Perpaduan emas dan berlian dalam desain yang dibuat sarat cerita akan tradisi sebagai gambaran Nusantara.

  • WASTRA INDONESIA : Upaya Agar Tenun Dicintai Oleh Anak Muda

    WASTRA INDONESIA : Upaya Agar Tenun Dicintai Oleh Anak Muda

    Sabtu, 12 Mei 2018 - 02:00 WIB

    \nKain tradisional menjadi salah satu pilar pendukung ekonomi kreatif di beberapa daerah seperti Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara Barat, dan Kalimantan. Setelah batik, saat ini menyusul kain tenun semakin gencar diperkenalkan kepada segmentasi anak muda. \n

  • FASHION : Songket Palembang Dalam Siluet Andewi

    FASHION : Songket Palembang Dalam Siluet Andewi

    Jum'at, 04 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Andewi dalam Bahasa Sansekerta diterjemahkan tumbuh-tumbuhan. Andewi adalah tanaman berdaun hijau yang pada umumnya dapat ditemukan di India, Eropa dan Amerika.

  • TREN : Tenun Baduy dalam Gaya Geometris Lekat

    TREN : Tenun Baduy dalam Gaya Geometris Lekat

    Jum'at, 20 April 2018 - 02:00 WIB

    Tenun Baduy adalah salah satu wastra (sandangan) Nusantara. Selama ini belum banyak yang mengolah tenun Baduy secara konsisten untuk menjadi bagian dalam fesyen modern. Tapi, meski pelan popularitas tenun Baduy terus meningkat.

Load More