Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 24 Mei 2017

Weekend Trend


  • Imaji Ular Sebagai Simbol Kecantikan

    Imaji Ular Sebagai Simbol Kecantikan

    Jum'at, 19 Mei 2017 - 02:02 WIB

    Kebanyakan orang merasa ngeri saat melihat ular karena citranya sebagai satwa melata yang ganas dan berbahaya. Namun, di mata desainer kawakan Italia, Roberto Cavalli, liukan reptilia tanpa kaki tersebut tak ubahnya simbol kecantikan, keseksian, dan sensualitas.

  • Tampil Edgy dengan Gaya Feminin

    Tampil Edgy dengan Gaya Feminin

    Jum'at, 19 Mei 2017 - 02:00 WIB

    Berpenampilan edgy yang biasanya menitikberatkan pada kebebasan dalam berekspresi ternyata tak harus terlihat berantakan atau asimetris. Dalam dunia fesyen, kata edgy lekat dengan penampilan yang berkarakter tajam, unik, dan tak jarang sedikit aneh. Biasanya gaya ini identik dengan pemilihan warna hitam dan terkesan agak garang.

  • Modest Fashion Rambah Pasar Majemuk

    Modest Fashion Rambah Pasar Majemuk

    Sabtu, 13 Mei 2017 - 02:02 WIB

    Akses masyarakat terhadap produk modest fashion dalam bentuk hijab semakin mudah. Kecanggihan teknologi membuat para pedagang modest fashion atau busana santun lebih mudah menjangkau konsumen melalui toko virtual. Perdagangan hijab secara online yang begitu massif ternyata tidak menyurutkan pelaku modest fashion untuk membuka gerai di pusat perbelanjaan.

  • Refleksi Metropolitan ala Rinaldy

    Refleksi Metropolitan ala Rinaldy

    Jum'at, 12 Mei 2017 - 02:04 WIB

    Rinaldy Yunardi yang sangat identik dengan karya-karyanya yang feminin dan megah, kini mulai menjajal aliran futuristik nan maskulin. Bekerja sama dengan produsen desain interior high pressure laminate (HPL) premium, Tiero, Rinaldy mencoba mengangkat tema yang lebih urban, yakni cerita tentang kehidupan kaum masyarakat perkotaan yang sangat dinamis, penuh warna, tetapi di waktu yang sama menyimpan banyak misteri.

  • Koleksi Sepanjang Masa Sang Maestro Iwan Tirta

    Koleksi Sepanjang Masa Sang Maestro Iwan Tirta

    Jum'at, 12 Mei 2017 - 02:02 WIB

    Setelah kepergiannya pada 2010, karya Iwan Tirta masih terus menginspirasi penerusnya. Iwan Tirta Private Collection kembali menghadirkan koleksinya bertema Condrosengkolo, sebuah kisah mengenai keselarasan antara manusia dan alam semesta.

  • KAIN BADUY: Tak Sekadar Penyambung Hidup

    KAIN BADUY: Tak Sekadar Penyambung Hidup

    Sabtu, 06 Mei 2017 - 02:07 WIB

    Rukayah yang sudah bangun sejak pukul 04.00 subuh terlihat sibuk meyalakan perapian untuk memasak sarapan bagi keluarga kecilnya. Urusan sarapan beres, dia siap-siap mengurusi kebutuhan anaknya, seperti memandikan dan menyuapi.

  • Tampil Gaya dengan Tas Kayu Unik

    Tampil Gaya dengan Tas Kayu Unik

    Jum'at, 05 Mei 2017 - 02:09 WIB

    Eksplorasi kayu terhadap ragam produk kerajinan tangan seolah tak ada matinya. Kekayaan sumber daya pohon Indonesia ini juga telah banyak memberi sumbangsih kepada kehidupan para pengrajin.

  • Busana Santun Modern Untuk Kaum Urban

    Busana Santun Modern Untuk Kaum Urban

    Jum'at, 05 Mei 2017 - 02:07 WIB

    Bagi perempuan, berbusana santun tidak lantas membuat mereka tidak memiliki kebebasan berekspresi dalam berpenampilan. Dengan sentuhan modern, busana santun malah memberikan ruang yang lebih luas untuk berekspresi tanpa pakem yang terlalu mengikat.

  • Pancaran Kemewahan Mahkota untuk Pengantin

    Pancaran Kemewahan Mahkota untuk Pengantin

    Jum'at, 28 April 2017 - 17:19 WIB

    Masih ingat dengan kemegahan penampilan Chelsea Olivia di malam pernikahannya? Saat itu, Chelsea menggerakkan berbagai ahli di bidang perancang busana, penata gaya, dan penata rias ternama dari penjuru negeri untuk bisa tampil sempurna sesuai impiannya.

  • Busana Santun dalam Balutan Gaun Malam

    Busana Santun dalam Balutan Gaun Malam

    Jum'at, 28 April 2017 - 16:50 WIB

    Berbusana santun tentunya tak harus menghalangi seorang perempuan untuk tetap tampil megah dalam balutan gaun malam.

Load More