Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 26 Juni 2017

Weekend Trend


  • Lebaran Ceria dengan Busana Cerah

    Lebaran Ceria dengan Busana Cerah

    Jum'at, 16 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Bagi hampir sebagian besar umat muslim, persiapan menyambut Hari Raya Idulfitri tidak sama dengan selebrasi lainnya. Kemeriahan suasana lebaran yang hanya terjadi setahun sekali, tak jarang diikuti dengan perasaan sedih tatkala harus berpisah dengan Ramadan.

  • Mengembalikan Pesona Batik Warna Alam

    Mengembalikan Pesona Batik Warna Alam

    Sabtu, 10 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Baru-baru ini, para pencinta wastra berlomba-lomba menambah koleksi dengan batik pewarna alami. Hal ini tidak dapat dilepaskan dengan kesadaran masyarakat bahwa batik dengan proses pewarnaan dari tumbuhan dan buah-buahan sangat ramah lingkungan dan tidak membahayakan mahluk hidup.

  • Kreasi Tenun Serba Putih di Bulan Suci

    Kreasi Tenun Serba Putih di Bulan Suci

    Jum'at, 09 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Salah satu label kain tenun yang dimiliki oleh desainer Wignyo Rahadi, yakni Tenun Gaya sudah memiliki portofolio yang tidak diragukan lagi. Beberapa kali dirinya diamanahi untuk membuatkan pakaian bagi para petinggi negara seperti mantan Presiden SBY.

  • Pernak-pernik Penyempurna Kebaya

    Pernak-pernik Penyempurna Kebaya

    Jum'at, 09 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Sukses dengan koleksi batik warisan maestro Iwan Tirta, Creative Director Iwan Tirta Private Collection Era Soekamto mengeluarkan koleksi adibusana berupa kebaya.

  • SEMANGAT KEBANGSAAN: Gaya Hidup Pancasila

    SEMANGAT KEBANGSAAN: Gaya Hidup Pancasila

    Sabtu, 03 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Akhir-akhir ini, unggahan Saya Indonesia Saya Pancasila mewarnai jagat media sosial. Tepat pada hari kelahirannya 1 Juni, ideologi negara Pancasila kembali didengungkan. Berlatar belakang bendera merah putih, Presiden Joko Widodo duduk tegap dengan pandangan mata menatap lekat ke kamera. Dengan nada bicara yang tegas, Presiden menekankan rasa keindonesiaan dan kepancasilaan dalam dirinya.

  • Fesyen yang Tak Lekang Waktu

    Fesyen yang Tak Lekang Waktu

    Sabtu, 03 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Judul di atas merupakan makna sebenarnya dari fesyen yang berkelanjutan atau sustainable fashion. Dibuat tidak hanya memenuhi persyaratan material yang berkualitas, tetapi juga menciptakan desain yang awet atau timeless.

  • Simpel dan Modern ala Duo Sungkar

    Simpel dan Modern ala Duo Sungkar

    Jum'at, 02 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Gaya sederhana dan minimalis, nampaknya masih akan mewarnai Ramadan tahun ini. Banyak desainer yang tak hanya berfokus pada detail berupa motif yang mencolok, tetapi lebih banyak bermain pada detail mikro dan penggunaan material yang beragam. Hal itu pula yang dilakukan oleh kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

  • Bergaya dengan Sepatu Kulit Asli Indonesia

    Bergaya dengan Sepatu Kulit Asli Indonesia

    Jum'at, 02 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Besarnya pasar di Indonesia sering membuat negara ini menjadi surga bagi barang-barang berkualitas medioker. Namun, seiring dengan pesatnya pertumbuhan kelas jetset, barang berkualitas premium semakin diminati.

  • Tampil Menawan dengan Tas Eceng Gondok

    Tampil Menawan dengan Tas Eceng Gondok

    Jum'at, 26 Mei 2017 - 02:00 WIB

    Masih ingat seorang turis asing yang tertangkap kamera menggunakan tas anyaman?yang biasa digunakan untuk mewadahi belanjaan di pasar?ketika berjalan-jalan?nTak bisa dipungkiri, banyak orang yang enggan menggunakan aksesori dengan material murah karena takut dibilang ketinggalan zaman ataupun tidak modern. n

  • Mengintip Wajah Baru Dian Pelangi

    Mengintip Wajah Baru Dian Pelangi

    Jum'at, 26 Mei 2017 - 02:00 WIB

    Melakukan rebranding bagi sebuah label fesyen bukanlah perkara mudah. Kesetiaan pelanggan, selera pasar, dan target pencapaian menjadi taruhannya. Namun, itu semua ditepis oleh Dian Pelangi dengan meyakinkan keluarganya untuk membawa labelnya ke strata yang lebih tinggi.

Load More